Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hostinger: Hostinger Indonesia, Web Hosting Tahan Banting Termurah Di Indonesia

Hostinger Indonesia : Web Hosting Tahan Banting Termurah Di Indonesia


Mempunyai website yaitu salah satu kelebihan untuk kita sendiri (personal) atau bisnis kita. Karena dengan mempunyai website, bisnis kita makin dipercaya orang dan meningkatkan dapat dipercaya bisnis kita. Hosting merupakan pecahan yang paling penting dan vital bagi sebuah website. Karena, jikalau dianalogikan sebagai rumah atau bangunan, hosting merupakan tempat/tanah yang di tempati. Semakin besar dan luas tanahnya, semakin banyak yang sanggup kita isi di dalamnya. Selanjutnya kita bias men-design apakah rumah itu dibentuk design modern, tradisonal, dll sesuai  harapan pemilik. Bagi yang belum tau apa itu hosting, ngademin akan membahasnya dulu.

Apa Itu Hosting?

Secara sederhana, hosting yaitu kawasan atau space di internet untuk menyimpan data-data website kita. Data itu disimpan dalam sebuah host atau server semoga bias diakses secara public maupun bias dibentuk private. Didalam hosting kita bias menyimpan gambar, video, teks, script, dll yang ingin ditampilkan. Untuk membangun sebuah website, hosting saja tidaklah cukup, kita juga membutuhkan domain.  Banyak penyedia hosting yang melayani clientnya, salah satunya yaitu Hostinger Indonesia.

Apa Itu Domain?

Jika tadi hosting kita ibaratkan sebuah rumah, domain merupakan alamatnya. Untuk menuju ke website kita, kita harus mengetikkan domain kita. Sebenarnya domain itu berbentuk IP Address namun ada DNS (Domain Name System) yang men-translatekan alamat IP ke Nama Domain, begitupun sebaliknya. Contoh Domain www.hostinger.co.id, www.agakgaptek.com

Setelah kita tau apa itu hosting dan domain, sering kali kita galau menentukan hosting yang cocok dengan kita, cocok dalam arti kebutuhan, harga, dll. Banyak penyedia hosting menyediakan fitur-fitur unggulannya, salah satun penyedia hosting yang saya sarankan yaitu Hostinger Indonesia

Hostinger yaitu penyedia layanan web hosting murah pertama di dunia. Pilihan sempurna bagi siapa pun yang mencari hosting Indonesia murah tetapi fiturnya berkualitas tinggi. Di Hostinger, Kalian sanggup mendapat resource web hosting dengan harga murah tetapi tidak murahan. Hosting Indonesia termurah dengan fitur premium cloud & jaminan uptime server 99%. Hostinger yaitu penyedia hosting termurah dengan kualitas dan kecepatan tinggi daripada penyedia hosting lainnya.

Hostinger Indonesia siap memenuhi kebutuhan hosting Anda, dengan santunan teknis yang handal dan fitur-fitur hosting yang terbilang nyaris unlimited dengan jaminan uptime 99%, ngademin yakin kebutuhan kalian niscaya terpenuhi. Jangan salah sangka kalau hosting berkualitas niscaya harganya mahal, di Hostinger kalian bisamendapatkan hosting berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan pas di kantong kita. Sudah terbukti kalau Hostinger sanggup memenuhi kebutuhan hosting kita, mari kita simak harga hosting yang ada di Hostinger
 
Harga setiap paket di Hostinger

Fitur-fitur tiap paket Hostinger


Pembahasan singkat setiap paket:
Web Hosting Single : Hosting ini diperuntukkan kalian yang cukup dengan 1 website. Paket ini merupakan paket termurah dari Hostinger. Dengan dukungan Disk Space 10 Giga Byte dan Bandwidth 100GB serta fasilitas Website Builder dan Kecanggihan control panel, Harga dibawah 30 Ribu sangatlah murah.
Web Hosting Premium :  Hosting nyaris unlimited untuk website yang sedang berkembang. Fitur-fiturnya bikin ngilu dah, kita bias mendapat hamper semua fitur dengan unlimited serta dengan Gratis domain TLD selama  1 Tahun. Paket ini di banderol dengan harga kurang dari 70 ribu.
Web Hosting Bisnis : Hosting terbaik unlimited untuk website & bisnis yang sudah stabil. Di dalam paket ini semua fitur tak terbatas atau unlimited. Harganyapun bikin ngiler dah, murah bangett temen-temen. Diharga 120 ribu kalian bias mendapat semua fitur dengan unlimited.





Bagaimana? Masih belum mau move on hosting ke Hostinger, ngademin akan menjelaskan lebih lanjut fitur-fitur di Hostinger yang akan memanjakan clientnya. Simak baik-baik. Ngademin akan menjelaskan fitur-fitur yang ada pada setiap paket di Hostinger.

Fitur Lengkap Hostinger Lebih Dari Hosting Lain Di Indonesia

  • Disk & bandwidth nyaris unlimited

  • SSL & nama domain gratis

  • Bantuan live chat 24/7/365

  • Hosting murah unlimited tercepat

  • SSD hosting untuk performa website

  • Website Builder & gratis template

  • Kustom alamat email tak terbatas

  • PHP & Database MySQL

  • 4X Optimasi WordPress hosting

  • Kontrol file via FTP & Cpanel

  • Web script installer 1-Click

  • Platinum BitNinja DDOS

  • -Dan Banyak Lagi



Tahukah Kalian, Hostinger Indonesia Banyak Diskonnya

Hosting yang berkualitas tinggi dan terkesan cepat serta murah masih saja menunjukkan diskon kepada pembeli. Hostinger menunjukkan diskon pun tidak tanggung-tanggung, Diskon sebesar 60% lebih pun diberikan. Inilah salah satu alasan kenapa kalian harus menentukan Hostinger daripada hosting lainnya. Masih belum cukup

Hostinger Indonesia Memberikan Trial Hosting Dan Jaminan Uang Kembali

Cobalah selama 30 hari! Program ini 100% bebas risiko & akan melindungi Anda. Anda sanggup membatalkan layanan ini kapan pun selama 30 hari ke depan. Tinggal kontak CSnya uang Anda akan kembali secepatnya.

Proses Pembayaran yang Sangat Mudah


Di Hostinger kalian tidak perlu susah-susah mencari bank yang sesuai untuk proses pembayaran, Hostinger menyediakan rekening hampir seluruh bank-bank di Indonesia, jadi hal ini akan mempermudah kalian dalam proses pembayaran, apalagi kini zamannya m-Banking.

Mau Buat Website Tapi Gak Bisa Coding?





Tenangg, Hostinger datang, problem hengkang. Hanya dengan sekali klik, anda sudah sanggup mengelola website Anda.  Dengan fitur Auto Installer kalian sanggup menciptakan blog/website kalian hanya dengan sekali klik. Kalian juga sanggup menentukan CMS yang kalian butuhkan, mirip WordPress, Prestashop, dan ratusan CMS lainnya. Hostinger menyediakan tool selengkap mungkin untuk mengangun website Anda dengan cepat. Hostinger juga menyiapkan fitur Website Builder dalam cPanelnya, jadi buat kalian yang ingin menciptakan website, dengan website builder kalian sanggup menyesuaikan apapun website yang akan kalian bangun.  Dalam waktu singkat, Anda sudah punya website yang kalian inginkan! Buat website dengan WordPress, Joomla, Drupal, Prestashop, Magento, OpenCart - aplikasi yang hanya diinstall dengan sekali klik.





Teknologi cPanel Terbaru.


Ngademin sendiri udah pernah coba di Hostinger dan balasannya sangat memuaskan, salah satunya yaitu pada cPanelnya, cPanel hostinger sangat bagus, interfaces yang segar dan kombinasi warna yang pas, disertai ikon ikon dengan flat design yang menciptakan nyaman pengguna.

Design Website Mobile Friendly


Berdsarakan pengukuran Pengujian situs MObile Friendly Google, Website Hostinger sangatlah Mobile Friendly. Sebagai bukti, ngademin kasih bukti nih Link Test Mobile Friendly . Website Hostinger sangatlah responsive dan mobile friendly, ini memudahkan kalian jikalau kalian tidak pada di depan laptop, kalian sanggup membuka cpanel di Smartphone kalian. Tidak perlu takut ribet, website hostinger sudah tertata rapi, responsive, dan mobile friendly.


Udah Beli Hosting di Hostinger Tapi Tidak Tahu Penggunaannya?

Tidak perlu takut tidak bisa, Hostinger telah menyediakan website tutorial sendiri, jadi kalian pembeli sanggup berguru memakai fitur-fitur yang ada. Tutorialnya pun dielaskan secara rinci, sehingga pengguna tidak kesusahan lagi. Kunjungi Website Tutorial Hostinger, Pengetahuan Dasar Hostinger

Kalian sanggup menciptakan website online shop, dll secara gampang hanya dengan sekali klik. Masih belum sanggup move on? Lebih deket lagi deket dengan Hostinger yukk…

Web Hosting Terbaik

Dapatkan resource web hosting dengan harga murah. Setelah ngademin browsing-browsing di grup facebook, di forum-forum jawabannya Hostinger lah yang mayoritas dipilih, sebab selama kurang lebih 4 tahun Hostinger mesjadi web hosting terbaik dan termurah.

Nama Domain Gratis 

Hostinger yaitu salah satu pendaftar domain termurah & anggota ICANN yang telah tersertifikasi. Hostinger menyediakan diskon-diskon tertentu, salah satunya jikalau kalian membeli paket hosting, otomatis kalian akan mendapat nama domain gratis. Dari yang harganya 100rb an lebih, di Hostinger kalian sanggup mendapatkannya secara gratis. Masih belum sanggup move on?

Web Hosting Unlimited

SSD disk space & bandwidth yang nyaris unlimited tidak akan menciptakan Anda bangkrut! Dapatkan lebih banyak pengunjung website dengan pilihan hosting unlimited & naikkan traffic boost! Adanya SSD disk, website atau toko online Anda sanggup diakses dengan cepat. Hal ini sangat besar lengan berkuasa pada SEO & peringkat web.

Bantuan Live Chat

Hostinger lebih mementingkan kepuasan klien. maka dari itu.kapan saja dan dimana saja kalian, Tim Hostinger bersedia membantu kalian secara live chat, sehingga klien tidak kebingungan dengan hosting di Hostinger. Selain itu, Tim Hostinger bekerja secara professional, mereka sangat responsif dan siap menjawab setiap keluhan kalian. 

Website Builder Praktis & Murah

Kalian tidak perlu menyewa dengan biaya mahal untuk menciptakan website dengan template professional. Hostinger menyediakan website builder dan kalian sanggup mengkustomisasi sendiri susai kebutuhan kalian. Daripada beli hosting mahal-mahal mending yang murah, sisa uangnya buat perpanjang hosting di Hostinger lagi.

WordPress Hosting Murah

Ngademin sendiri udah coba hosting di Hostinger, kemudian meng-install Wordpress disana. Dan Hasilnya... Cepettt Bangettt Euyy, Ttsaadisss, Karena di Hostinger memakai penyimpanan SSD (Solid State Drive) serta insfratuktur yang berbasis cloud yang akan menghasilkan performa tinggi.

Masih ragu dengan Hostinger?
Hostinger telah mempunyai client lebih dari 29.000.000 dan telah mepublikasikan website dengan jumlah 24.000.000 website, angka yang sangat fantastis kan? Maka dari itu, bergabunglah dengan Hostinger kini juga.

Jika Kalian ingin gabung dengan hostinger silahkan kunjungi website hostinger dan segera daftarkan diri kalian menjadi klien Hostinger, kapan lagi sanggup hosting berkualitas tinggi dengan harga murah serta sanggup domain gratis pula.

Kantor Hostinger Indonesia:
Jalan Selokan Mataram Monjali No.304,
RT 019 RW 042, Dusun Karangjati,
Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman,
Daerah spesial Yogyakarta 55284, Indonesia

Sumber http://agakgaptek.blogspot.com/