Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan Map One Piece + Drone View Map Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Merubah Tampilan Map One Piece + Drone View Map Mobile Legends Patch Terbaru | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara ganti map one piece ml yang gres saja di buat khusus sobat masmobaku. mobile legends sendiri menyediakan beberapa tampilan map yang sanggup kau gunakan yaitu the celestial palace, the western expanse dan juga map halloween. untuk map halloween ini hanya sementara hingga event nya berakhir.
Map One Piece Mobile Legends
Agar kalian sanggup menikmati sebuah tampilan map gres yaitu dengan memasangkan script map one piece ini, yang mana nantinya tampilan map nya terdapat huruf anime one piece lebih tepatnya yaitu Lutfi. huruf bajak bahari tersebut dikala ini memang menjadi salah satu huruf utama dalam anime one piece, maka dari itu modder membuatkannya untuk sobat masmobaku ini supaya sanggup menikmati tampilannya.

Selain sanggup merubah tampilan map nya yang sudah di modifikasi, kalian juga akan dapatkan sebuah drone view yang nantinya kalian sanggup melihat area permainan lebih luas dan tinggi. dikala ini drone view map memang menjadi salah satu hal yang sangat di sukai oleh banyak sekali player alasannya ialah sanggup melihat area permainan lebih luas dan pastinya bikin greget serta sanggup memamerkannya ke sobat atau kerabat kita sob.

Cara Mendapatkan tampilan map one piece ini kalian tinggal memasangkan script yang telah saya sediakan di bawah ini, untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat di tutorial bawah ini. dalam memakai map ini kalian harus atur ke high grafik ya sob dan pakek map the celestial palace alasannya ialah yang di mod yaitu map tersebut.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu bahannya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Kamu extract atau buka dengan memakai Zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (kamu pastekan disitu).

5. Kemudian kau tekan home zarchivernya, kemudian buka game mobile legends nya.

6. Selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.

Note : Gunakan Map The Celestial Palace dan Set Grafik ke HIGH.


Nah Itulah cara merubah map normal ke tampilan map one piece mlbb, tidak terlalu sulit kan sob. ikuti terus perkembangan blog MASMOBAKU ini tiap hari ya sob alasannya ialah disini saya mimin bakal update artikel. semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/