Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review The Upside 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film The Upside 2019 Bioskop » Sebuah Film Comedy, Drama Hollywood Terbaru Produksi Entertainment One, garapan Sutradara Neil Burger dan di-Bintangi oleh Kevin Hart, Bryan Cranston dan Nicole Kidman akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Januari 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film The Upside 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Drama Hollywood Terbaru Produksi Entertainment One Review The Upside 2019 Bioskop » Film Tayang: Januari 2019
» Film Rilis: 11 Januari 2019 (USA)
» Genre Film: Comedy, Drama
» Produksi: Entertainment One
» Produser: Todd Black, Steve Tisch, Jason Blumenthal
» Sutradara: Neil Burger
» Penulis: John Hartmere
» Durasi Film: 125 Minutes
» Rating Film: [R 13+]
» Casts:
- Kevin Hart
- Bryan Cranston
- Nicole Kidman
- Tate Donovan
- Golshifteh Farahani

* Sinopsis The Upside 2019:
Diangkat dari dongeng nyata, The Upside akan berkisah wacana seorang miliarder Phillip Lacasse (Bryan Cranston) yang lumpuh sehabis mengalami kecelakaan. Dia kesudahannya mempekerjakan Dell Scott (Kevin Hart) sebagai pengurusnya.

Meskipun mereka berasal dari dunia dan latar belakang yang berbeda, Phillip dan Dell membentuk hubungan persahabatan yang baik bagi keduanya..

* The Upside 2019 *

* Trailer Film The Upside 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film The Upside 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.