Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Deep Link Generator Bukalapak Affilate Program

Bagi yang telah menjadi Bukalapak Affiliate Program tapi masih gundah cara memakai Deep Link Generator Bukalapak Affiliate Program akan aku terang kan untuk cara menggunakannya dan jikalau ada yang berminat bergabung menjadi Bukalapak Affiliate Program silahkan klik DISINI.

Pada halaman utama Bukalapak Affiliate Program akan terlihat menyerupai gambar di bawah ini.

Pada Deep Link Generator ada 3 Pilihan Landing Page antara lain : HALAMAN KATEGORI, HALAMAN PENCARIAN DAN HALAMAN MANAPUN.

HALAMAN KATEGORI, Cara menggunakannya klik pada kategori barang aku contohkan Perawatan & Kecantikan nama barang Soflents otomatis di sebelah kanan halaman muncul URL.
    •  Untuk mempersingkat atau memperdek URL beri tanda Centang pada Ringkas URL
    • Cara menggunakannya klik Salin Tautan lalu promosikan link tersebut di Blog,WEB atau di media umum misalnya "Jual Soflens klik DISINI untuk membeli" jikalau tautan tersebut di klik akan menuju ke halaman kategori produk Soflens tampilannya menyerupai screenshot di bawah ini.


    HALAMAN PENCARIAN, Cara memakai tentukan kata kuncinya aku contohkan kata kuncinya Komputer pilih Kategori Barang Komputer sesudah itu salin Tautan.


    • Contohnya "Beli Komputer Klik DISINI" pada ketika di klik tautan tersebut otomatis akan menuju ke halaman pencarian Bukalapak.com

    HALAMAN MANAPUN, Cara mnggunakannya isi alamat URL aku contohkan URL "https://www.bukalapak.com/trend/tas-rotan" sesudah itu salin tautan


    • Contohnya "Jual TAS Rotan Klik DISINI" pada ketika di klik tautan tersebut otomatis akan menuju ke halaman jual tas rotan di Bukalapak.com.

    Sumber http://andihangdihi.blogspot.com/