Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru 2018!!! Mobile Legends Kuroyama Mod New Versi 1.2.58.2558.Apk

Mobile Legends Kuroyama Mod New Versi.



Mobile Legends Kuroyama Mod New Versi 1.2.58.2558
Mobile Legends Kuroyama Mod merupakan aplikasi yang dimodifikasi untuk sanggup bermain Mobile Legends dengan cara curang. Pada aplikasi ini kalian sanggup bermain Mobile Legends dimana dari awal permainan kalian sanggup melihat posisi musuh dimaps.
Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk sanggup memenangkan setiap pertandingan Classic maupun Ranked. Untuk cara menggunakannya kalian cukup mendownload file apk melalui link yang ada dibawah. Lalu kalian Install aplikasinya sehabis itu akan terinstall satu aplikasi gres yang berjulukan Mobile Legends: Kuroyama Mod.

Aplikasi ini mempunyai versi terbaru yakni versi 1.2.58.2553 dimana versi ini lebih rendah dari versi orisinil Mobile legends ketika ini. Namun kalian tetap sanggup bermain dengan sahabat kalian yang memakai aplikasi Mobile Legends aslinya. Untuk mendapat aplikasi ini kalian sanggup pribadi download melalui link dibawah ini.

Mod:
1.) Map Mod (Works all mode)
2.) High FPS Mode (Turn on in the setting)
3.)Added a bigger powe
 Note:Kami meminta dukungan dari teman-teman jika, Mod nya sudah tidak sanggup dipakai lagi mohon untuk memberitahukan kepada kami di kolom komentar, Terima kasih sudah membaca artikel ini, Jangan lupa Share Web ini kepada Teman sahabat kalian yang lain.

Sumber https://evowars.blogspot.com/