Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan Map Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Merubah Tampilan Map Naruto Mobile Legends Patch Terbaru | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah cara merubah tampilan map mobile legends dengan tema map naruto. niscaya kalian sobat masmobaku tertarik dan ingin memakai tampilan map naruto ini, maka dari itu mari kita simak klarifikasi dan cara pemasangan dari map naruto ini. 
Map Naruto Mobile Legends
Di dalam game play mobile legends dikala ini map yang di gunakan sebagai media pertempuran terdapat 3 pilihan map yang sanggup kau gunakan di antaranya The Celestial Palace, The Western Map dan juga Map Halloween. ketiga map tersebut memang telah ada dan disediakan oleh pihak moonton yang mana tampilannya yang anggun dan minimalis sehingga kau yang memainkan game play mlbb ini tidak gampang bosan sob. hanya saja di sini saya ingin memperlihatkan penemuan terbaru adalah untuk mengganti dan mencicipi tampilan map nya dengan tema naruto.

Untuk mendapat tampilan map naruto ini, kalian harus berani dan pasangkan script yang saya bagikan ini. maksud dan tujuan di buatnya script map naruto mlbb ini adalah semoga kalian tidak gampang bosan dan sanggup mencicipi suasana tampilan map naruto yang sudah di modifikasi. penggunaan script map naruto terbaru ini kondusif untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir apabila ingin memasangkannya.

Mengenai cara pemasangan dari script map naruto mlbb gratis ini sanggup kalian lihat penjelasannya dibawah ini, dan tidak terlalu sulit kok. khususnya para sobat masmobaku dan juga penggemar dari anime naruto ini wajib coba gunakan map naruto ml ini dan kau sanggup memamerkan ke sobat sekolah atau kerabat kalian sob.




Cara Pemasangan Script Mod Map Naruto MLBB :

1. Download terlebih dahulu bahannya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Kamu extract atau buka dengan memakai Zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (kamu pastekan disitu).

5. Kemudian kau tekan home zarchivernya, kemudian buka game mobile legends nya.

6. Selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.

Note : Gunakan Map The Celestial Palace dan Set Grafik ke HIGH.


Nah Itulah cara merubah map normal ke tampilan map naruto mlbb, tidak terlalu sulit kan sob. ikuti terus perkembangan blog MASMOBAKU ini tiap hari ya sob alasannya disini saya mimin bakal update artikel. semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/