Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Hp Android

Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Hp Android

Hallo gan, saya di sini akan menjelaskan bagaimana cara merubah warna signal pada hp android, terutama hp android yang berbasis Advan. Cara ini sangat gampang di terapkan, alasannya yakni saya yakin dengan cara ini agan semua sanggup mempraktekkan nya sendiri hingga berhasil.

Merubah warna signal pada hp andoid menciptakan ponsel kita menjadi lebih keren dan tidak membosankan.

Oke, oke gan saya akan pribadi menunjukkan cara tersebut secara terperinci dan rinci, dan ponsel yang saya gunakan untuk percobaan ini yakni hp android advan S50D, jadi di simak baik-baik ya gan cekidot...

1. Masuk ke sajian "Pengaturan".

2. Lalu klik "Manajemen SIM".

3. Nah di sana terdapat beberapa pilihan, agan klik saja "Pengaturan Saat Siaga".

4. Sekarang agan tinggal menentukan kartu mana yang akan di rubah warna signal nya, pola nya ibarat saya menentukan kartu yang three yang kedua.

5. Setelah itu akan ada beberapa pilihan lagi gan, pribadi saja klik "Mengatur Warna Latar Belakang", pilihlah warna sesuai kesukaan agan.




Kesimpulan :
Ponsel android merupakan ponsel yang terbilang sangat canggih, alasannya yakni di suguhi dengan aneka macam macam kelebihan yang sangat mumpuni di bidangnya.

Selain, ponsel android mempunyai banyak kelebihan ponsel ini juga mempunyai kelengkapan fitur yang sangat komplit, yang sanggup memudahkan atau meringankan pekerjaan, tugas, maupun kebutuhan sehari-hari kita yang sangat nyaman jikalau di jangkau di ponsel android.

Fungsi ponsel android itu sendiri banyak sekali, seperti : sanggup untuk main game, chattingan, smsan, telponan, ngeblog, ngeyoutube, menciptakan aplikasi di android, sanggup untuk di foto, mengedit foto, mengedit vidio, berguru online, berguru masak, dan fungsi lain nya yang tidak sanggup saya sebutkan satu persatu.

Perlu di ingat!!! Gunakanlah ponsel sebaik mungkin atau gunakan secara bijak dan tidak di gunakan untuk kejahatan, untuk menghack, serta tidak di gunakan untuk berbuat hal negatif lain nya yang mungkin sangat banyak sekali kelebihan ponsel android yang sanggup di gunakan untuk tindak kejahatan.

Sudah banyak sekali pola yang mungkin sering kita dengar kejahatan atau tindak kriminalitas yang melaksanakan aksinya dengan sumbangan ponsel android yang super canggih itu, pola kejahatan itu yakni penghackan bank,penghackan media umum yang mungkin akan mengacak-ngacak akun facebook si korban, agresi pembunuhan yang melancarkan aksinya dengan melaksanakan chatting di facebook dan mengajak korban ketemuan kemudian membunuhnya, agresi pelecehan seksual atau tindak pelecehan sexual yang di lakukan dengan cara mengelabui korban dengan memancing korban ketemuan yang di lakukan di media umum facebook, dan tindak kejahatan lain nya.

Sekian artikel yang saya buat mudah-mudahan bermanfaat bagi agan pembaca semua, jikalau ada kata-kata saya yang tidak berkenan di hati agan semua tolong di maklumi dan di maafkan, dan jikalau ada agan yang ingin menambahkan atau ingin bertanya seputar pembahasan artikel di atas silahkan agan berkomentar dengan bijak.

Sampai ketemu di artikel selanjutnya gan...

Terima Kasih