Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Mendapat 500 Visitor Blog Dalam Waktu 1 Jam

Cara Ampuh Mendapatkan 500 Visitor Blog Dalam Waktu 1 Jam

Hallo gan, ketemu lagi sama saya di ‘’ yang mengulas informasi perihal blogging, teknologi, dan informasi menarik lainnya. Di artikel kali ini saya akan menshare cara mendapat 500 visitor dalam waktu kurang lebih 1 jam.

Sebelum ke pokok bahasan utama saya akan menceritakan dahulu bagaimana ketemunya saya dengan ‘Cara Ampuh Mendapatkan 500 Visitor Dalam Waktu 1 Jam’ ini.

Pertama ngeblog saya suka kepikiran bagaimana cara mendapat banyak visitor gan, sampai-sampai rasa resah dan pusing ini menciptakan saya malas untuk ngeblog lagi, alasannya murung kalau melihat visitor yang membaca di blog saya.

Lambat laun saya tidak pernah membuka blog lagi dan mendiamkan blog saya tersebut selama berbulan-bulan usang nya. Saya pun coba cara ini coba cara itu untuk mendapat banyak visitor blog yah walaupun cuma mendapat 10 visitor perhari sudah sanggup menciptakan hati saya sangat bahagia.

Tapi kadang-kadang rasa murung sering menghampiri saya kalau dengar para blogger sukses sanggup mendapat ribuan, ratusan, bahkan jutaan visitor perhari nya. Jujur saya sangat malas sekali ngeblog alasannya alasan visitor sedikit, tetapi walau begitu saya tidak pernah mengalah sedikit pun untuk mencoba cara ini cara itu dan tanpa sengaja saya temukan cara ini dikala saya sedang iseng-iseng ngelakuin hal ini.

Awalnya, saya coba cara ini dengan penuh rasa malas dan sedih, tetapi sesudah saya pakai cara ini semangat saya pun naik seketika gan, alasannya melihat statistik visitor yang begitu mengejutkan gan dalam artian saya mendapat 500 visitor blog dalam waktu kurang lebih sejam.

Wow sungguh luar biasa cara ini gan, apalagi jikalau di gunakan untuk blogger pemula atau agan yang gres pertama kali terjun ke dunia blogging, niscaya di hati dan pikiran agan bertanya-tanya,. Bagaimana sanggup mendapat visitor yang banyak sementara gres pertama kali mengenal dunia blogging?...hehehe agan beruntung sekali alasannya bertemu dengan blog saya yang akan memberitahu agan semua cara mendapat banyak visitor dalam waktu singkat gan.

Okelah, pribadi saja akan saya share cara nya di bawah ini gan dan baca dengan teliti serta cermat ya gan supaya sanggup mengerti caranya cekidottt…

Promosi Di Google+
Promosi Di Google+

Nah ini beliau cara yang saya maksud gan, satu cara seribu manfaat gan. Cara ini cukup gampang di gunakan gan, caranya agan siapkan gmail gres atau akun G+ yang masih kosong atau tidak terpakai dan kemudian agan tambahkan saja sobat dan komunitas sebanyak mungkin.

Setelah itu agan promosikan blog yang tertuju pribadi ke artikel-artikel yang agan promosikan tersebut ke dalam komunitas-komunitas yang agan telah tambahkan.

Baca Juga: Cara Mempercepat Koneksi Internet Kartu Perdana Three Di Android

Saran saya sih jikalau ingin cara di atas berhasil dikala menambahkan komunitas, agan tambahkan komunitas-komunitas luar negeri gan supaya artikel-artikel kita banyak di baca oleh mereka, dan ingat jangan banyak-banyak dikala mempromosikan artikel-artikel kita ke komunitas orang Indonesia gan, bukan dihentikan tetapi saya kasian aja ke agan cape-cape promosi artikel kita tidak di klik atau di abaikan begitu saja.

Jadi targetkan ke komunitas-komunitas orang luar negeri ya gan supaya banyak yang membaca di blog kita dan selain itu mereka juga tidak pelit klik kalau blog kita sudah terdaftar di google adsense.

Perlu di ingat gan !!! dikala memakai cara di atas agan tidak usah khawatir sedikitpun dengan cara ini, agan juga tidak perlu ragu dengan cara ini alasannya cara ini 100% terbukti dan kondusif gan. Selain itu, cara ini juga bebas dari resiko suspend dan angin kencang banned.

Kesimpulan :
Cara ini sangat kondusif gan apabila agan mengikuti langkah nya dengan benar. Cara ini juga sudah usang saya terapkan gan dan alhamdulillah visitor saya tidak mengecewakan banyak gan, dan dikala agan memakai cara di atas saya ingatkan sekali lagi gan, jangan pernah gunakan akun gmail blog agan untuk promosi di G+ kalau tidak ingin akun gmail agan yang di gunakan untuk blog di suspend atau di banned.

Saya rasa artikel yang saya buat ini sudah cukup gan untuk membantu mendapat banyak visitor dalam waktu singkat. Jika ada kesalahan kata atau jikalau ada kata yang tidak berkenan di hati agan pembaca semua tolong di maklumi dan di maafkan.

Sampai ketemu di artikel berikutnya gan….

Terima Kasih

Salam Blogger