Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kelebihan Laptop Macbook Apple Dari Laptop Biasa

Kelebihan Laptop MacBook Apple dari Laptop Windows Biasa 7 Kelebihan Laptop MacBook Apple dari Laptop Biasa
Kelebihan laptop macbook apple dari laptop windows yang biasa dipakai oleh orang kebanyakan secara sepintas terlihat dari harga mac yang mahal. Padahal, perangkat Mac ibarat MacBook, MacBook Pro, atau MacBook Air punya banyak kelebihan dari windows. Bukan berarti tidak ada kekurangan Mac yang banyak dipakai oleh orang berduit.

Pada artikel ini, PanduanMac hanya akan membahas kelebihan macbook dari laptop windows biasa. Anda tentunya mengharapkan memiliki laptop yang tahan lama, infinit dan cepat untuk mendukung acara keseharian baik itu di rumah, kantor, sekolah atau yang lainnya.

Dari beberapa laptop yang sudah pernah saya gunakan, laptop apple yaitu MacBook Pro yang masih bertahan dan tetap saya gunakan hingga sekarang. Tapi setiap orang punya selera yang berbeda-beda.

Beberapa orang membeli laptop alasannya ialah melihat tampilannya yang manis dan sebagiannya lagi alasannya ialah spesifikasi mengingat ada banyak merek laptop di pasaran ketika ini yaitu HP, ACER, TOSHIBA, AXIOO, Lenovo dan lainnya.

Tapi apa yang menciptakan orang migrasi dari windows ke mac atau menentukan memakai laptop macbook? Padahal untuk membeli MacBook, MacBook Air atau MacBook Pro harus menyiapkan budget yang lebih besar alasannya ialah harganya yang terbilang mahal dibandingkan membeli laptop biasa bahkan dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Untuk itu, artikel ini akan membahas perihal beberapa kelebihan macbook dari windows yang sanggup anda simak selengkapnya dibawah ini.

Kelebihan Laptop MacBook dari Laptop Biasa


Beberapa alasan atau kelebihan macbook dibawah ini yang menciptakan orang lebih menyukai memakai laptop apple daripada laptop biasa.

1. Simple, Kuat, Elegan, dan Eksklusif


Ini ialah salah satu kelebihan macbook bahkan ditiru oleh sebagian produsen laptop yaitu simple, elegan dan ekslusif. Akan jadi pujian tersendiri sanggup punya laptop apple ibarat macbook air atau macbook pro sekalipun harga produk apple mahal.

Dengan desain yang simple, elegan dan ekslusif menciptakan produk apple banyak dicari orang.

2. Kualitas Layar yang lebih Tajam


MacBook Pro Retina Display mengatakan layar yang lebih manis dan tajam yang menciptakan banyak fotografer dan desainer yang bahagia memakai produk apple ini.

Ini juga merupakan salah satu kelebihan macbook dari laptop biasa.

Tidak hanya tampilan yang tajam, teknologi retina display sangat cocok untuk retina mata, lebih natural dan tampilannya yang lebih hidup.

3. Tidak Ada Virus


Sekalipun beberapa kali ada kabar yang beredar perihal virus mac, tapi pihak Apple segera merilis update terbaru untuk sistem operasinya itu.

Jika dibandingkan dengan laptop biasa pada umumnya, rentan kena virus. Kelebihan macbook inilah yang menciptakan orang lebih menentukan membeli produk macbook dari laptop windows biasa yang banyak beredar.

4. Awet, Tahan "Banting" dan Jarang "Hang"


Semua orang tentunya menginginkan punyak produk elektronik yang awet, tahan usang atau tidak cepat rusak. Nah, buat anda yang mencari laptop awet, kuat, tahan usang dan jarang hang maka solusinya ialah membeli macbook.

Dengan body yang dibungkus dari aluminium dan materi terbaik menjadikannya lebih berpengaruh dan infinit dan menjadi kelebihan tersendiri dari laptop biasanya yang banyak dijual di pasaran.

5. Praktis Install dan Upgrade


Ketika ingin install software di Windows mungkin tidak susah, tapi jikalau ingin update Windows kebanyakan penggunanya mengalami kesulitan.

Hal ini tidak akan anda temukan di macbook, contohnya jikalau ingin upgrade El Capitan ke macOS Sierra kita hanya perlu menekan satu tombol, Upgrade yang tersedia di Apple Store dan tersedia secara gratis.

Begitupun ketika anda ingin install dam hapus aplikasi Mac, sangat gampang dilakukan hanya dengan memindahkan ke folder Applications atau ke Trash.

6. Fungsi dan Fitur yang lebih Lengkap


Ada banyak fitur atau fungsi yang di-tanam pada laptop Apple ibarat Macbook Air, Macbook Pro, MacBook, ataupun New MacBook. Fitur install dan upgrade diatas juga termasuk fitur terbaik yang tersedia di macbook, sharing internet lebih gampang dan cepat tanpa software, install printer tanpa harus download driver printer di mac, finder, preview dan spotlight.

Selain itu, ada juga fitur notification center, mission control, screenshot mac, dan masih banyak lagi. Terlebih kehadiran touch bar yang ada di New MacBook ibarat lock screen, volume down, volume up dan tombol lainnya yang sanggup dikostumasi dengan mudah.

7. Booting, Wake Up dan Sleep yang lebih Cepat


Kelebihan laptop macbook apple tidak hanya punya banyak fitur dan fungsi tapi juga sangat cocok bagi kau yang ingin laptop yang booting, wake up dan sleep yang cepat. Bahkan ketika ingin menjalankan acara atau aplikasi, anda sanggup membukanya lebih cepat dibandingkan memakai laptop windows.

Dari beberapa kelebihan laptop apple diatas, yang mana paling anda sukai atau mungkin ada kelebihan lainnya yang tidak disebutkan diatas? Jika memang ada yang tidak disebutkan diatas, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia dibawah.

Demikian artikel tentang 7 kelebihan laptop macbook apple dari laptop windows biasa. Semoga bermanfaat.