Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Tanda Terakhir Dilihat Pada Aplikasi Whatts App

Cara Menghilangkan Tanda Terakhir Dilihat Pada Aplikasi Whatts App

Hallo gan, ketemu lagi sama saya gan kali ini saya akan membuatkan ‘Cara Menghilangkan Tanda Terakhir Dilihat Pada Aplikasi Whatts App’. Cara ini sanggup di gunakan untuk menyembunyikan kita terakhir aktif jam berapa? Atau sanggup saja alasannya ialah takut tertangkap berair pacar kalo kita usang balesnya takut di sangka sedang smsan sama selingkuhan.

Menurut diri saya pribadi terhadap cara ini, saya nilai cara ini sangat sederhana atau sangat gampang di terapkan walaupun tanpa pertolongan orang lain. Tapi walaupun cara ini sangat gampang sekali mungkin saja hanya sedikit yang mengetahuinya, paling hanya orang-orang tertuntu saja gan terutama para opreker sejati niscaya sudah tahu seluk beluk aneka macam macam aplikasi yang sanggup di install di android.

Baca Juga: Aplikasi Chatting Terbaik Sedunia Setelah Facebook

Oke gan daripada agan semua ingin tau dengan cara tersebut, saya akan pribadi menawarkan cara tersebut di bawah ini gan dan perlu di ingat simaklah serta bacalah seteliti mungkin agar agan tidak salah dikala memakai cara yang akan saya berikan di bawah ini cekidottt…

1. Masuk ke aplikasi “ Whatts App “.

2. Lalu agan klik “ Garis Titik Tiga di Bagian Samping Kanan Atas ”.

3. Setelah itu agan pilih “ Setelan “.

4. Jika agan sudah di dalam hidangan ‘Setelan’, pribadi saja klik dan pilih “ Akun ”.

5. Nah, bila cara di atas sudah agan praktekkan kini agan pribadi pilih dan klik pilihan “ Privasi “.

6. Di dalam tampilan ‘Privasi’ akan menyerupai ini gan.

Jika sudah menyerupai gambar di atas agan pribadi pilih dan klik hidangan “ Terakhir Dilihat “.

7. Caranya sudah mau selesai gan, tinggal rubah saja yang tadinya “ Semua Orang “ menjadi “ Tidak Ada “.

8. Selesai.


Kesimpulan :
Cara ini sanggup di gunakan oleh siapa saja baik yang masih awam akan hp android maupun yang sudah ahli ngoprek hp. Mungkin hanya segitu yang sanggup saya buat kurang lebihnya mohon di maafkan.

Bila ada kata yang tidak berkenan atau ada kesalahan saya dalam menciptakan artikel mohon di maafkan. Dan akan saya terus memperbaiki kekurangan-kekurangan artikel yang ada di blog.

Semoga artikel yang saya buat di atas dapat bermanfaat bagi agan pembaca semua, bila ada yang mau menambahkan artikel saya di atas silahkan tambahkan sesuai pengetahuan dan pengalaman agan-agan pembaca semua di sini, atau apabila ada yang masih di bingungkan silahkan jangan ragu-ragu tanyakan semua kebingungan itu di kolom komentar gan.
Bagi agan yang tulus dan tulus tolong bantu share artikel-artikel yang saya buat ke media umum yang kalian gunakan.

Sampai ketemu di artikel berikutnya gan…

Terima Kasih