Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukkan Atau Menyisipkan Dan Memutar Video Di Microsoft Excelembed Youtube Video In Excel Worksheet

Di postingan sebelumnya aku sudah membahas cara memasukkan atau menyisipkan Vidoe Youtube di Microsoft Excel untuk melihat artikelnya silahkan klik DISINI dan untuk postingan berikut ini adalah  cara menyisipkan Video yang ada di komputer ke dalam Microsoft EXCEL, baik pribadi saja ikuti langkah - langkah nya di bawah ini.

Buka Microsoft Excel kemudian pada Tab Developer pilih Insert dan pilih More Controls.

Setelah itu muncul Dialog Box More Control, Scrool ke bawah dan temukan yang berjulukan Windows Media Player kemudian pilih dan klik OK

Kemudian sesuaikan lebarnya pada objek Windows Media Player, sesudah itu klik  kanan dan klik Properties

Perhatikan pada URL obrolan box Properties, Pada URL tersebut copy dan paste kan File Path Video yang ada di komputer anda untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini sesudah itu Close.

Tahap selanjutya pada Tab Developer klik DESIGN MODE.

Dan lihat Hasilnya.

Jika anda tidak menemukan hidangan Developer pada microsoft Excel untuk cara memunculkannya klik File hidangan pada Excel.

Klik Options

Setelah itu klik Customize Ribbon dan lihat sebelah kanan beri tanda centang pada Developer klik OK

Dan lihat Tab Developer sudah muncul di Excel anda.
Praktis - mudahan anda terbantu dengan adanya artikel ini kalau anda merasa terbantu dan berhasil dengan artikel ini silahkan tinggalkan jejak anda dengan cara berkomentar di blog ini dan kalau anda tidak berhasil silahkan bertanya dengan cara berkomentar diblog ini aku akan menjawab pertanyaan anda sesuai kemampuan aku .

Terima Kasih & Selamat Mencoba

Sumber http://andihangdihi.blogspot.com/