Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Dan Gampang Daftar Whatts App Di Hp Android

Cara Cepat Dan Praktis Daftar Whatts App Di Hp Android

Hallo gan ketemu lagi di blog saya yang mengulas wacana info seputar blogging, teknologi, dan artikel-artikel menarik lainnya. Di artikel ke delapan ini saya akan memperlihatkan cara daftar whatts app dengan cepat dan gampang di hp android.

Sebelum saya jelaskan caranya, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa whatts app itu? bagaimana kegunaan nya? serta apa kelebihan dan laba yang di suguhkan untuk hp android, ios, windows, linux dan perangkat komunikasi lainnya.

Whatts Apps yakni aplikasi media umum terbanyak kedua yang di gunakan di seluruh dunia sehabis media umum facebook. Whatts App juga merupakan aplikasi chatting yang berdasarkan saya yang paling terbaik di antara semua aplikasi chatting di dunia.

“ Kenapa saya katakan terbaik sedunia? “

“ Karena aplikasi ini mempunyai fitur yang super lengkap dan kemudahan yang di berikan pun sangat nyaman sekali, yang menyebabkan orang yang mendownload aplikasi ini tidak menyesal dan betah berlama-lama memakai aplikasi ini sebagai pengganti sms biasa atau telpon biasa “.

Selain Whatts App mempunyai fitur yang sangat lengkap, Whatts App juga mempunyai keunggulan-keunggulan lain nya yang mungkin sanggup menjadi kabar bangga bagi pengguna nya.

“ Apakah keunggulan-keunggulan itu? “

“ Keunggulan lain nya, ibarat : sanggup menelpon ke pengguna Whatts App lagi, sanggup melaksanakan vidiocall, sanggup chattingan dengan nyaman alasannya tidak ada iklan sama sekali di aplikasi Whatts App ini, ekonomis data alasannya ibarat yang sudah saya sebutkan tadi tidak ada iklan sama sekali, dan ketika kita mengirim pesan di whatts app cepet hingga nya walaupun kita tidak dalam sinyal 3G HSDPA+ atau dengan kata lain pesan akan cepat terkirim walaupun sinyal kita dalam keadaan Edge “.
Nah, di atas sudah saya jelaskan apa itu Whatts App, fungsi, kegunaan, serta kelebihan dan kekurangan nya. Sekarang saya akan memperlihatkan cara mendaftar Whatts App dengan cepat dan gampang di hp android, simak baik-baik ya caranya biar agan sanggup mempraktekkan nya dengan gampang cekidottt…

1. Masuk ke Aplikasi Whatts App.

2. Nah, di sana akan ada goresan pena “ Setuju Dan Lanjutkan ” klik saja gan.

3. Jika sudah agan klik maka akan muncul tampilan “ Verifikasi Nomor Hp “ agan masukan saja nomor hp yang akan agan jadikan kontak Whatts App di kolom yang sudah di sediakan, pribadi saja kalau nomornya sudah agan masukan klik ‘Lanjut‘.

4. Lalu sehabis itu agan akan masuk ke sajian “ Verifikasi Pin ” untuk meneruskan registrasi di Whatts App, tunggu saja hingga pin di kirim ke nomor yang agan masukan tadi, pin biasanya akan di kirim melalui sms ataupun telepon.

5. Setelah beberapa ketika pin akan hingga ke nomor kita dan tanpa kita masukkan pin itu di kolom undangan “ Verifikasi Pin ” pin tersebut otomatis akan pribadi di masukkan oleh pihak Whatts App, jadi kita tidak usah lagi mengetik pin yang prosesnya tidak mengecewakan ribet dan usang itu gan dan tampilan lanjutan nya biasanya akan ibarat ini…

Nah itu tampilan nya gan, dan di tampilan tersebut ada kata “ Lewati “ klik saja itu gan biar proses registrasi nya tidak ribet dan usang gan.

6. Proses nya tinggal sedikit lagi gan, sehabis goresan pena “ Lewati “ tadi di klik akan muncul tampilan ibarat ini atau tanda nya pencadangan data abaikan saja ibarat sebelumnya klik “ Lewati “ gan.

7.Tuh gan udah muncul tampilan “ Info Profil “ Whatts App yang kita buat tadi.

Di tahap ini agan cukup isi nama dan gambar profil kontak Whatts App yang sudah mau jadi ini gan, untuk nama dan gambar isi sesuai selera kita ya gan, dan jangan lupa juga klik lagi si “ Lanjut “.

8. Taraaa kontak atau akun Whatts App yang tadi di buat sudah jadi gan.

9. Selesai…


Kesimpulan :
Cara di atas merupakan cara yang sangat cepat dan gampang di terapkan bagi agan pembaca semua, baik yang sudah andal oprek hp ataupun awam saya yakin sanggup mempraktekkan cara yang saya bagikan tersebut di atas.

Jika ada kesalahan kata atau jikalau ada kata yang tidak berkenan di hati agan pembaca semua tolong di maklumi dan di maafkan gan, alasannya saya masih awam yang berusaha menjadi blogger yang lebih baik lagi dalam menciptakan artikel yang bermanfaat untuk para pembaca setia di blog ini.

Kalau ada yang mau menambahkan artikel saya tersebut atau kalau ada yang masih membingungkan agan pembaca semua silahkan tanyakan saja di kolom komentar dan jangan pernah sungkan untuk mengembangkan pengalaman dan bertanya gan.

Jika ada yang bertanya niscaya saya juga akan menjawabnya gan, apabila saya tidak tahu balasan nya saya juga akan berusaha mencari balasan yang agan tanyakan dan bingungkan.

Sampai ketemu di artikel berikutnya gan…

Terima Kasih