Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asal-Usul Dan Kekuatan Deadman (Boston Brand) Dari Dc Comics


Siapa gotong royong Deadman? Simak asal-usul dan kekuatannya di bawah ini!

.NetDeadman adalah salah satu anggota Justice League Dark yang populer. Karakter yang dikenal sering melawak dalam tim ini merupakan hantu gentayangan yang mempunyai banyak sekali kemampuan unik. Yuk ketahui lebih banyak ihwal Deadman dengan membaca artikel berikut ini!

Jangan lupa juga membaca Asal-Usul dan Kekuatan Swamp Thing!


Asal-Usul Deadman (Boston Brand)


Siapa itu Boston Brand alias Deadman? Deadman adalah hantu yang semasa hidupnya dikenal dengan nama Boston Brand, seorang akrobatik di sebuah sirkus. Boston ialah satu-satunya putra Gary dan Barbara Brand, beliau tumbuh dalam keluarga yang tidak harmonis. Kedua orang tuanya sering bertengkar, bahkan terkadang melampiaskan kemarahannya kepada Boston.

 Karakter yang dikenal sering melawak dalam tim ini merupakan hantu gentayangan yang memil Asal-Usul dan Kekuatan Deadman (Boston Brand) dari DC Comics
Deadman ialah salah satu anggota Justice League Dark

Ketika Boston Brand berusia enam belas tahun, beliau mempunyai begitu banyak kemarahan dalam dirinya sehingga beliau menyerang orang tuanya dan pergi meninggalkan rumah.

Boston kemudian bergabung dengan sirkus, mulai sebagai roustabout dan karenanya menjadi aerialist. Namun, beliau tidak bisa meninggalkan masa lalunya, dan sering mengalah pada alkohol dan cenderung melaksanakan tindak kekerasan.

Hingga suatu hari, seorang pembunuh berjulukan Hook menembak Boston di tengah pertunjukan trapeze-nya. Boston pun tewas dalam insiden ini.


Boston ditempatkan di antara hidup dan mati oleh Rama Kushna. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau perlu menebus pelanggaran masa lalu. Sebagai hukuman, ia diberi perintah oleh Rama Kushna untk menegakkan keadilan dan memperbaiki kehidupan orang lain.

Roh Boston Brand juga diberikan kekuatan untuk menggerakkan da memasuki badan makhluk lain, tentunya untuk tujuan yang baik dan benar.

Sejak ketika itu, arwah Boston Brand memakai sebuah kostum warna merah dan topeng ketat berwarna putih untuk menawarkan eksistensinya. Bahkan kostum fisiknya sanggup menjadi gaib ketika Boston Brand yang kini memakai nama Deadman memakai kekuatannya.

 Karakter yang dikenal sering melawak dalam tim ini merupakan hantu gentayangan yang memil Asal-Usul dan Kekuatan Deadman (Boston Brand) dari DC Comics
Kisah Asal-Usul Deadman alias Boston Brand

Deadman kemudian mencari pelaku pembunuhnya dan mengetahui tindakan kriminal di balik sirkus tempatnya bekerja semasa hidup, yaitu pegedaran narkoba dan heroine. Dari situ, ia melawan para penjahat dan menuntaskan misinya. Namun beliau merasa dirinya belum mau untuk kembali kealam harusnya ia berada.

Deadman masih ingin melanjutkan hidup sebagai penegak kebenaran menyerupai sekarang. Deadman pun terus menjadi pahlawan gaib di dunia sampai ia bertemu dengan Batman dan bergabung dengan kelompok superhero mistis berjulukan Justice League Dark.




Kekuatan Deadman (DC Comics)


Apa saja kekuatan yang dimiliki Deadman? Berikut beberapa di antaranya!

 Karakter yang dikenal sering melawak dalam tim ini merupakan hantu gentayangan yang memil Asal-Usul dan Kekuatan Deadman (Boston Brand) dari DC Comics
Apa saja kekuatan Deadman?

Ghostly Physiology: Deadman tidak mempunyai badan fisik. Wajah Deadman di alam abadi melambangkan cara beliau muncul pada saat-saat terakhirnya sebagai insan yang hidup. Karena itu, ia secara konsisten muncul mengenakan topeng wajah putih yang mengerikan, dan kostum akrobat merah.

Possesion: Boston Brand mempunyai kemampuan untuk merasuki badan makhluk hidup lainnya. Saat melaksanakan ini, ia mempertahankan kontrol penuh atas sasaran yang dipilihnya, dan bahkan sanggup berbicara melalui mereka.

Gaib: Dia tidak bisa dilihat oleh insan normal.

Intangibility: Deadman bisa melewati apa saja dengan cara menembusnya.

Terbang: Kadang-kadang disebut Spirit Travel, ia mempunyai kemampuan untuk terbang antara tanah orang hidup dan tanah orang mati. Dengan ekstensi ia bisa melayang dan terbang di kedua dunia. Ketika mempunyai bentuk manusia, Deadman dibatasi oleh batasan fisik apa pun yang berlaku untuk badan inang.


Kemampuan Deadman


Akrobat: Boston Brand ialah spesialis akrobatik dalam kehidupan fana-nya.

Okultisme: Deadman sangat bersahabat dengan banyak dimensi alam abadi dan mempunyai pengetahuan ihwal banyak kekuatan gaib yang berinteraksi dengan dunia yang hidup.

Hand-to-Hand Combat (Advanced): Deadman ialah petarung tangan kosong yang mahir.


Demikian pengenalan singkat mengenai asal-usul dan kekuatan Deadman, salah satu anggota Justice League Dark dalam komik DC. Klik Next untuk mengenal profil Constantine.


Sumber https://geekartikel.blogspot.com/