Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Chatting Terbaik Sedunia Sehabis Facebook

Aplikasi Chatting Terbaik Sedunia Setelah Facebook

Semakin sini jaman sudah mulai berubah mulai dari kendaraan, pakaian, ponsel dan tak terkecuali adanya susukan internet yang sangat gampang di jangkau ibarat munculnya ponsel android yang kini merajai pasar dunia ponsel.

Siapa sih yang tidak mempunyai ponsel android? Sebagian ponsel yang di gunakan di seluruh dunia yaitu ponsel android. Karena saking manis dan hebat kualitasnya, sehingga android di jadikan ponsel utama yang di cari dan di buru masyarakat Indonesia maupun di seluruh dunia.

Ngomong-ngomong soal ponsel android niscaya tidak lepas dari dunia online atau dunia internet. Dunia internet kini gampang sekali di jangkau terutama di ponsel android, sebab akomodasi nya itu para hebat IT atau para programmer pembuat aplikasi berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasi-aplikasi yang sanggup di gunakan dan di jangkau di ponsel android.

Jika kita hitung jumlah aplikasi yang sudah ada dan sanggup di gunakan di ponsel android sangat berbagai jumlah serta ragam nya. Mulai dari aplikasi resep memasak, game offline maupun online, aplikasi sms canggih, aplikasi telpon canggih, browser untuk berseluncur di internet, media umum untuk chattingan, dan aplikasi-aplikasi lain nya yang tidak sanggup aku sebutkan satu-persatu sebab saking banyak jumlah serta ragam nya.

Itulah beberapa kelebihan sebagian kecil ponsel berbasis android itu gan, mungkin kelebihan nya sangat berbagai bila kita tahu gan alias tanpa batas gan selagi kita tahu cara menyetting atau mengoprek nya di jamin ponsel android akan sanggup di gunakan untuk membantu mempermudah kebutuhan sehari-hari kita.

Dan di artikel kali ini aku akan membahas atau mengembangkan pengetahuan dan pengalaman aku perihal ‘Aplikasi Chatting Terbaik Sedunia Setelah Facebook’. Agar agan gampang memahami artikel yang aku buat ini bacalah semua artikel aku dari awal sampe habis gan cekidottt…

Aplikasi Whatts App
Aplikasi Whatts App

“ Kenapa aku katakan Whatts App aplikasi chatting terbaik sehabis Facebook? “

“ Saya katakan terbaik sedunia sehabis Facebook sebab Whatts App selain mempunyai tampilan yang sederhana, WhattsApp juga terbilang aplikasi chatting teringan sebab tidak menyediakan banyak fitur yang sekiranya kurang penting ada di aplikasi tersebut atau dengan kata lain fitur tersebut jarang di gunakan “.

Selain, kelebihan di atas Whatts App juga ekonomis dan irit kuota sebab di aplikasi Whatts App sangat di jamin tanpa iklan atau sanggup di katakan aplikasi chatting premium yang tanpa harus membeli aplikasi pro semoga tidak terdapat iklan.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Tanda Terakhir Dilihat Pada Aplikasi Whatts App

Aplikasi Whatts App kini hampir sama jumlah download nya dengan aplikasi Facebook, beda sedikit lah gan misalnya, jumlah pendownload aplikasi Facebook mencapai 1 miliar lebih sedangkan Whatts App mempunyai jumlah pendownload sekitar 1 miliar yah pada dasarnya tidak beda jauh gan.

Sudah sanggup di pastikan gan dari jumlah download nya saja sudah banyak niscaya pengguna dan pecinta aplikasi chatting ini juga banyak. Fitur-fitur yang terdapat di aplikasi Whatts App sangat lengkap sama halnya dengan BBM, Line, Imo, dan lain nya bahkan berdasarkan evaluasi aku langsung sebagai pengguna Whatts App dari tahun 2015 hingga sekarang, berdasarkan aku di antara semua aplikasi chatting selain Facebook, Whatts App merupakan aplikasi chatting terbaik mulai dari fitur dan kelengkapan serta kenyamanan yang di berikan untuk pengguna nya.

Whatts App juga sangat nyaman di gunakan walau dalam keadaan sinyal Edge, sebab tidak ada iklan atau sebab Whatts App di buat seringan ini sehingga chattingan memakai Whats App sangat lancar walau sinyal dalam keadaan Edge.

Dulu sekitar tahun 2015 atau sebelumnya aplikasi Whatts App ini hanya di beri gratisan memakai nya sekitar 11 bulan saja, dan bila sudah 11 bulan maka agan harus membayar pertahun nya berapa ribu, tetapi sehabis update terus menerus dan makin banyak nya pengguna Whatts App di seluruh dunia ini, balasannya pihak Whatts App berbaik hati kepada kita pengguna nya dengan cara membebaskan atau memberi gratisan memakai aplikasi keren nan canggih ini selamanya tanpa harus membayar pertahun nya berapa ribu.

Dan dari segi fitur yang di sediakan Whats App sangat bervariasi gan, mulai dari fitur chatting yang sanggup mengirim kontak, lokasi, audio/musik, galeri/gambar, dan dokumen lain nya yang mungkin di beberapa aplikasi chatting tidak menyediakan fitur lengkap ibarat ini. Untuk problem telpon aplikasi Whatts App menyediakan fitur telpon bunyi dan beberapa bulan yang kemudian tepatnya bulan desember 2016 kemarin, Whatts App gres saja meluncurkan fitur terbarunya yaitu fitur videocall yang sanggup memudahkan kita dalam berkomunikasi sambil melihat keadaan yang sedang berkomunikasi dengan kita di videocall.

Sekian artikel yang sanggup aku buat mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi agan pembaca semua, bila ada kesalahan kata atau apabila ada kata yang tidak berkenan di hati agan pembaca semua tolong di maafkan.

Karena aku hanya insan biasa yang tak luput dari rasa khilaf dan dosa, tetapi di balik kesalahan itu aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan aku tersebut.

Jika masih ada yang masih agan bingungkan perihal artikel yang aku buat ini atau bila ada yang ingin menambahkan artikel aku di atas, silahkan tanyakan dan tambahkan berdasarkan pengetahuan dan pengalaman agan di kolom komentar.

Sampai ketemu di artikel berikutnya gan…

Terima Kasih