Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Pertama Blog Keterima Google Adsense

Sumber: http://mieagoblog.blogspot.co.id/

Hallo gan, ketemu lagi dengan aku di ‘’ dot.com. Kali ini aku akan mengembangkan pengalaman yang berdasarkan aku merupakan suatu anugrah yang sangat membahagiakan hati aku gan, yaitu alhamdulillah atas ijin Allah Swt dan atas karunianya karenanya sesudah sekian usang aku jungkir balik ngeblog karenanya keterima juga sama google adsense.

Tujuan aku buat artikel ini bukan untuk pamer apalagi ria, tidak sama sekali gan tetapi niat aku menciptakan artikel ini yaitu atas dasar syukuran dan biar para blogger yang blognya belum sanggup keterima google adsense sanggup termotivasi dan lebih semangat lagi sesudah mendengar dongeng pahit aku sebelum karenanya keterima sama Google Adsense.

Untuk para blogger yang belum keterima blognya sama google adsense lebih baik introfeksi dan mengembangkan blognya lagi biar cepat keterima google adsense, terutama yang menyebabkan blog sebagai kerjaan sampingan ataupun yang di jadikan sebagai penghasilan utama dalam menunjang kehidupan sehari-hari.

Keterima Google Adsense mungkin bagi para blogger profesional merupakan hal biasa, tetapi bagi aku merupakan hal yang luar biasa alasannya yaitu aku dulu hampir saja berputus asa tetapi alasannya yaitu sifat frustasi di benci Allah Swt, maka aku meneruskan mengembangkan dan memajukan blog aku ini walaupun awalnya sebelum keterima google adsense aku sedikit ngeluh dan malas menciptakan artikel terbaru tetapi alhamdulillah usaha aku biar keterima google adsense tidak sia-sia.

Baiklah gan aku akan membuka dongeng dari pertama aku menciptakan blog yang selalu gagal jikalau di daftarkan ke google adsense dan hingga kini sanggup keterima google adsense.

Pada awal mengenal blog aku belum kenal apa itu google adsense? Dan sesudah aku bertekad ingin mengenal lebih dalam lagi ihwal blog dan google adsense, karenanya aku jadi tahu kalau google adsense itu kawasan periklanan/tempat kita bekerja sama dengan memasang iklan dari google adsense ke blog kita, jikalau ada yang mengklik iklan kita maka kita akan di bayar oleh pihak google  adsense.

Saat awal aku coba-coba mendaftarkan blog aku ke google adsense, aku memakai blog pertama aku yang di buat dan di kembangkan juni 2016 lalu. Saya daftarkan ternyata di tolak alasannya yaitu artikelnya sedikit, terus jumlah kata perartikel kurang panjang dan hanya standar dari 300-700 kata lebih, belum ada contact us, dan keperluan lainnya biar keterima adsense.

Saya daftarkan blog yang pertama itu lebih dari 10 kali tetapi gagal dan di tolak terus hingga kini alasannya yaitu aku tidak pernah mengurus dan mengembangkan blog itu.

Setelah aku pikir-pikir aku lebih baik menciptakan blog gres lagi bertema Teknologi yang aku namai “” ini gan, kemudian aku coba menciptakan artikel-artikel ihwal teknologi terutama ihwal blog yang artikelnya sangat sederhana, berserakan dan kurang yummy di baca (menurut aku sendiri, tidak tahu berdasarkan oranglain).

Lalu sesudah aku buat artikel-artikel ihwal blogging dan dunia teknologi aku pribadi berguru dan praktek menciptakan contact us, privasy policy, disclaimer, sitemap, dan yang lainnya.

Perjalanan aku tidak berhenti di situ gan, sesudah berhasil menciptakan contact us dan semacamnya kemudian aku berguru dan praktek merubah templete atau tampilan blog aku dengan sedikit mengerti ihwal isyarat HTML.
Setelah aku rubah tampilannya menjadi kini ini aku pribadi mengbuat recent post, terkenal artikel, dan yang lainnya yang sanggup agan liat di blog aku ini.

Baca Juga: Antivirus Untuk PC Yang Terbaik Sedunia

Lalu sesudah menciptakan dan mengatur semua itu aku daftarkan blog ke google seacrh consule, dan kebutuhan lainnya gan. Setelah semuanya aku rasa cukup pribadi tanpa ragu aku daftarkan ke google adsense dan sesudah di daftarkan aku tunggu rewiew blog selama kurang lebih 3 hari, dan pas hari ketiga aku daftarkan blog “” ini ke google adsense, aku pribadi kaget gan ketika membuka email ternyata ada surat cinta dari google adsense, dan ketika aku buka email itu berisi bahwa blog aku keterima google adsense.

Sesudah membaca surat cinta dari google adsense itu rasa senang dan terharu bercampur aduk menghampiri saya, senang alasannya yaitu usaha, perjuangan, pengorbanan kuota beserta waktu aku tidak sia-sia.  Dan terharu alasannya yaitu aku tidak menyangka bahwa aku akan sanggup bekerja sama dengan google adsense yang berdasarkan sebagian para blogger yang susah keterima google adsense merupakan hal yang mengerikan dan sadis.

Itulah secuplikan dongeng aku keterima google adsense, mudah-mudahan dongeng aku sanggup menjadi motivasi dan semangat gres bagi para blogger yang blognya susah keterima google adsense.


Pesan Saya :
Keterima google adsense bukan di tentukan faktor usaha, perjuangan, dan pengorbanan saja, tetapi faktor penentu lainnya yaitu nasib/milik (bahasa sunda).

Kunci keterima google adsense yaitu sabar, iklas, usaha, berdoa terus, iktiar dan yang terakhir tawakal. Karena sekuat apapun usaha kita jikalau tidak di barengi dengan doa niscaya akan gagal dan sia-sia alasannya yaitu jikalau kita tidak mau berdoa sama saja sombong terhadap Allah Swt, begitu pun jikalau kita berdoa terus menerus tanpa usaha dan iktiar maka hasilnya tidak akan memuaskan dan sanggup di katakan gagal.

Sekian artikel yang sanggup aku buat kali  ini, mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi pembaca semuanya, jikalau ada kesalahan abjad maupun kata tolong di maafkan, dan jikalau ada kata yang aku sampaikan kurang berkenan di hati agan pembaca maka maafkanlah aku alasannya yaitu aku hanya insan biasa yang tak luput dari hilaf dan dosa.

Jika ada agan pembaca yang berbaik hati dan iklas ingin membantu mengembangkan dan memajukan blog aku ini, tolong bantu share artikel-artikel yang ada di blog ini ke media umum yang agan gunakan.

Dan apabila ada yang ingin memperlihatkan kritik dan saran ataupun ingin berkomentar silahkan berkomentar dengan bijak.

Terima Kasih Telah Berkunjung

Sampai ketemu di artikel berikutnya gan...

Salam Blogger