Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu Sarapan Pagi Yang Sangat Cocok Sebelum Ngeblog

Menu Sarapan Pagi Yang Sangat Cocok Sebelum Ngeblog

Hallo gan, ketemu lagi di blog '' yang artikelnya selalu membahas seputar dunia teknologi, dunia blogging, dan artikel menarik lainnya.

Kali ini saya akan memperlihatkan suatu bahasan yang cukup menarik yaitu " Menu Sarapan Pagi Yang Sangat Cocok Sarapan pagi yaitu hal yang biasanya kita lakukan untuk mengisi energi tubuh biar tubuh tidak lemas dikala bekerja.

Sarapan pagi sangat di anjurkan alasannya yaitu sanggup menghindari kita dari gampang sakit, gampang lelah dan lemas berlebih yang di akibatkan alasannya yaitu tidak sarapan.

Menu sarapan pagi setiap orang berbeda-beda, ada yang suka sarapan pagi dengan nasi dan telur ceplok, ada yang sarapan pagi dengan roti, ada yang sarapan pagi hanya minum susu saja, dan masih banyak perbedaan hidangan yang di pilih untuk sarapan pagi.

Tapi di artikel kali ini saya hanya akan memperlihatkan sedikit saran saja untuk hidangan sarapan pagi yang nikmat baik bagi para blogger yang sebelum ngeblog sanggup sarapan dulu dengan hidangan yang nikmat dan yummy ini, maupun semua orang yang akan memulai aktivitasnya di pagi hari dengan mencoba sarapan dengan hidangan sarapan pagi yang sangat yummy ini.

Oke gan kini dikala yang di tunggu-tunggu yaitu hidangan apakah yang saya sarankan untuk agan semua?

Inilah menunya gan...


Nasi goreng ini bukan nasi goreng biasa gan, alasannya yaitu nasi goreng ini saya namakan 'Nasi Goreng Genyal (bahasa sunda)' atau dalam bahasa indonesia namanya yaitu 'Nasi Goreng Kenyal'.

Nasi goreng kenyal terlihat ibarat nasi goreng biasa dan sanggup di katakan nasi goreng yang rasanya sama ibarat yang agan bikin di rumah, tetapi kalau agan sudah sanggup menciptakan nasi goreng ini dan agan coba sendiri rasanya niscaya agan akan ketagihan untuk membuatnya lagi.

Menu ini sanggup agan coba, alasannya yaitu rasanya sangat enak dan nikmat, apalagi kalau agan tambahkan dengan irisan tomat segar, irisan mentimun segar, di tambahkan lagi dengan telur ceplok, dan hiasan cabai niscaya akan menciptakan agan ketagihan memakannya.

Baca Juga: Karena Notebook Kesayangan Rusak Makara Ngeblog Di Hp Dulu

Dan kalau ada agan yang ingin tahu resep nasi goreng genyal ini nanti saya akan buatkan artikel resepnya biar agan sanggup mencicipi sensasi nikmat dan lezatnya nasi goreng genyal ini.

Sekian artikel yang sanggup saya buat kali ini, mudah-mudah sanggup bermanfaat bagi agan pembaca semua.

Jika ada kesalahan kata ataupun ada kata-kata saya yang menyinggung dan menyakiti hati agan semua tolong di maafkan sebesar-besarnya, alasannya yaitu saya hanya insan biasa yang tak luput dari khilaf dan dosa.

Dan kalau ada agan yang berkenan dan berbaik hati ingin membantu kemajuan blog ini silahkan agan bantu share artikel-artikel yang ada di blog ini ke media umum yang agan gunakan.

Jangan lupa nantikan artikel-artikel terbaru yang insya alloh bertahap sanggup menghibur dan menuntaskan duduk perkara agan-agan semua.

Terima Kasih Telah Berkunjung

Selamat Pagi

Salam Blogger