Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena Notebook Kesayangan Rusak Jadi Ngeblog Di Hp Dulu

Notebook Rusak?

Laptop/notebook memang menjadi kebutuhan utama sehabis ponsel android bagi para pekerja kantoran, mahasiswa, maupun segelintir orang lainnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Kebutuhan setiap orang terhadap laptop berbeda-beda. Ada yang di gunakan untuk maen game, untuk mengerjakan tugas, untuk mengerjakan kerjaan, maupun untuk berbisnis online menyerupai aku ini gan hehehe.

Laptop di jaman kini memang harus di miliki setiap orang untuk menunjang kebutuhan kita sehari-hari.

Dan dulu aku punya kesepakatan sehabis ujian beres aku akan meneruskan memposting artikel-artikel terbaru yang mungkin sangat di butuhkan oleh agan-agan semua untuk menambah pengetahuan seputar teknologi dan kehidupan masa kini di blog ini, tapi takdirpun berbalik gan yang seharusnya aku ngeblog memakai notebook lagi sehabis ujian beres malah ada hambatan di notebook saya.

" Apakah hambatan yang di alami si notebook? "

" Kendala yang notebook aku alami kini ini ialah hardisknya jebol gan, jadi aku tidak dapat masuk lagi ke window, tetapi alhamdulillah data-data penting yang ada di notebook aku terselamatkan ".

Itulah kondisi notebook kesayangan aku kini gan, aku berpikir terus, apakah aku teruskan ngeblog nanti sehabis notebooknya bener lagi? Atau apakah aku ngeblog di ponsel android dulu untuk sementara hingga notebook aku sudah ganti hardisk?

Waktu pun terus berjalan dan balasannya sehabis aku mendengar bahwa ada orang-orang yang sukses dapat PO di google adsense via blog dengan bermodalkan ponsel android saja, semangat aku tiba-tiba eksklusif naik gan dan aku akan memulai menciptakan artikel-artikel menarik dan keren yang insya alloh bermanfaat serta dapat sedikit menuntaskan masalah-masalah yang agan hadapi.

Baca Juga: Karena Mau Ujian Terpaksa Berhenti Ngeblog Dulu Sampai Selesai Hari Kelulusan

Kesimpulan : Jangan pernah mengalah apalagi hingga frustasi dalam menjalani hidup ini gan.

Hidup cuma sekali, tetapi kita harus dapat memanfaatkan nya dengan sebaik-baiknya untuk tidak menyianyiakan kehidupan kita yang sebentar ini.

Jika contohnya agan pembaca di sini ingin memulai jadi blogger, tetapi kendalanya tidak mempunyai laptop, agan jangan gampang mengalah gan jikalau punya ponsel android gunakan dahulu androidnya untuk menciptakan dan memposting artikel serta untuk mengurus blognya.

Terus jikalau kendalanya tidak punya laptop dan ponsel android, solusinya agan dapat memulai jadi blogger dengan memanfaatkan warnet yang ada di sekitaran rumah agan.

Contoh dongeng yang sangat menginspirasi ialah bang dede lesmana yang awal mula ngeblognya di warnet, ia menghabiskan 10 ribu sehari untuk membangun blognya hingga bertahun-tahun dan sehabis ia punya pekerjaan yang terbilang gajinya dapat di sisakan, ia sisakan gajinya untuk membeli laptop hanya untuk meneruskan dan mengurus blognya dan kini kita dapat tahu perjuangan dia tidak sia-sia gan, kini dia jadi blogger terkenal, sudah masuk televisi lagi dan penghasilannya ratusan juta perbulan.

Masa kita yang masih punya laptop, punya ponsel android, masih ada warnet tidak dapat menyerupai beliau? Kuncinya ialah kerja keras, berdoa, beriktiar, dan bertawakal insya alloh semua tercapai.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Ini

Salam Blogger