Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei Dan Lg Luncurkan Hp Dan Jam Tangan Berakal Gres Di Ajang Mwc 2017

 secara resmi dibukan kemarin di Barcelona Huawei dan LG Luncurkan HP dan Jam Tangan Pintar Baru di Ajang MWC 2017
MWC 2017 (Mobile World Congress) secara resmi dibukan kemarin di Barcelona. Ajang pertunjukan mobile tingkat dunia ini sanggup dikatakan terbesar dibandingkan ajang lainnya yang mempertontonkan produk terbaru dari beberapa produsen mobile di dunia.

Pada program MWC 2017 ini, Apple tidak turut mengambil bab ibarat tahun-tahun sebelumnya, begitu juga dengan produsen smartphone, Samsung yang menunda untuk mengumumkan isu smartphone andalannya. Tahun ini, menjadi kesempatan terbaik bagi produsen mobile lainnya.

LG G6


Adalah salah satu produk smartphone terbaru yang diumumkan di MWC 2017 tahun ini, merupakan HP terbaru dan penerus dari LG G5. Dengan desain bab depan yang dilengkapi dengan layar berukuran 5.7 inchi yang mendukung resolusi 2880x1440 dan rasio 18:9 menciptakan layarnya lebih lebar dan juga mendukung teknologi video "Dolby Vision" dan "HDR10 HDR".

Dengan rasio layar yang tidak ibarat biasanya, memungkinkan G6 untuk menampilkan foto persegi 1:1 secara berdampingan, ini sangat cocok untuk mereka yang sering memakai sosial media Instagram. Dilengkapi dengan bezel di bab depan, tombol power dan sensor sidik jari yang terletak dibagian belakang bawah kamera serta tombol virtual home yang terletak di layar utama.



LG juga mendesain G6 dengan daya tahan yang lebih berpengaruh dibandingkan dengan pendahulunya. Dibagian depant dilindungi dengan "Gorilla Glass 3", bab belakang dilapisi dengan "Gorilla Glass 5". Dibagian belakang lainnya, terdapat kamera lensa dual Gorilla Glass 4. Smartphone ini juga telah bersertifikasi tahan air dari "IP-68-certified".

Spesifikasi LG G6 lainnya, dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB dan baterai 3300 mAh. Kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP yang sangat cocok untuk anda yang suka selfie dengan smartphone.

Sayangnya, belum ada isu lebih lanjut mengenai harga ataupun tanggal rilis smartphone terbaru LG ini.

Huawei Watch 2 dan Watch 2 Classic


Tak hanya itu saja, pada ajang MWC 2017, produsen mobile asal Cina juga turut meluncurkan Huawei Watch 2 dan Watch 2 Classic. Watch 2 memiliki chassis berbahan plastik, dan Classic berbahan logam. Keduanya terlihat sangat sporty meskipun lingkar layarnya lebih kecil 1.2 inci dari model sebelumnya yang berukuran 1.4 inci. Watch 2 dilengkapi juga dengan LTE, GPS, pendeteksi detak jantung, dan teknologi "NFC for Android Pay".



Jam tangan cendekia ini dilengkapi dengan 2 (dua) tombol dan mikrofon dan speaker. Huawei juga menyampaikan dengan baterai berkapasitas 420 mAh memungkinkannya sanggup bertahan sampai 2 hari. Dan yang terbaru, ada mode "low-power" yang memungkinakan jam tangan cendekia ini bertahan sampai 25 hari tapi tentunya beberapa fitur dibatasi atau tidak sanggup digunakan.

Huawei P10 dan P10 Plus


Ada 2 smartphone terbaru Huawei yakni P10 dan P10 Plus. Huewai P10 dilengkapi dengan layar 5.1 inci 1920x1080p FHD, sementara Huawei P10 Plus dilengkapi dengan layar lebih besar ukuran 5.5 inci 1440p IPS. Keduanya memiliki kamera belakang "dual-lens" 20 MP dan kamera depan 12 MP.



Sama ibarat LG, Huawei juga sangat cocok bagi mereka yang hobi fotografi, dengan kamera depan dan belakang "Leica-made" dan teknologi pendeteksi wajah baru. Kabarnya, smartphone terbaru Huawei ini akan hadir dalam 8 varian warna berbeda, termasuk warna "greenery" dan "dazzling blue".

Spesifikasi HP P10 dan P10 Plus, GPU 960 octa-core, RAM 4GB, kapasitas penyimpanan 64GB dan baterai 3.200 mAh didalamnya, juga dengan layar lebih lebar 5.5 inci untuk Huawei P10 Plus.

Sayangnya, harga Huawei P10 dan P10 Plus belum diumumkan secara resmi.