Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doogee V, Tiruan Iphone X Dengan Pemindai Sidik Jari Dibawah Layar

Desain gres ponsel besutan Apple yang diterapkan pada iPhone X banyak menarik perhatian penikmat teknologi, tidak terkecuali produsen ponsel. Dari sebelum iPhone X rilis sudah banyak beredar tiruan iPhone X dengan aneka macam macam fitur yang ditawarkan pabrik.

Baru gres ini muncul lagi smartphone yang seolah-olah dengan iPhone X. Namun bab belakangnya sangat seolah-olah dengan desain Smartphone besutan Samsung. Bagian atas layarnya mempunyai lekukan yang sama dengan iPhone X. Sementara pada bab bawah hampir penuh dengan layar.

Smartphone ini dibentuk oleh pabirkan asal Tiongkok yang diberi nama Doogee V. Doogee V dibekali dengan kamera ganda yang disusun secara vertikal dibagian belakang ponsel. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, tidak terdapat pemindai sidik jari pada bab belakang ponsel.

Salah satu yang paling menarik dari ponsel ini ialah pemindai sidik jari yang ditempatkan dibawah layar. Doogee belum menjelaskan sensor sidik jari apa yang diterapkan. Tapi kemungkinan besar Doogee V akan memakai sensor sidik jari garapan Synaptic.


Belum banyak informasi perihal spesifikasi Doogee V. Berdasarkan bocoran beberapa waktu yang lalu, smarphone ini akan dibekali USB Type-C. Bentang layar yang diusungnya 6.2 inci dengan pemindai sidik jari. Informas lengkap smartphone ini akan diumumkan oleh Doogee 27 Februari mendatang mengikuti perilisannya secara global. Belum terperinci apakah smarphone ini akan dirilis juga di pasar Indonesia atau tidak.

Perlu diketahui bahwa, semirip apapun tampilannya dengan iPhone X, untuk kualitas tidak akan sama dengan iPhone X besutan Apple. Terutama sistem operasi yang digunakannya bukan iOS melainkan Android.
Sumber https://teknowin10.blogspot.com/