Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Browser Yang Wajib Ada Di Ponsel Android

Sumber Gambar: https://sensorstechforum.com

Browser memang menjadi kebutuhan andalan utama bagi para pelajar maupun yang sudah bekerja, untuk memenuhi kebutuhan nya, mulai dari untuk mengerjakan tugas, mendownload file music, video, gambar, dokumen dan yang lainnya.

Nah, kalo memang peranan browsing di ponsel android sangat utama, maka kita harus tahu browsing yang manis dan terjamin untuk menunjang aktifitas keseharian kita. Aplikasi apa sajakah itu? Mari kita simak ulasan nya di bawah ini cekidottt...

1. Google Chrome
Sumber Gambar: http://oketekno.com

Siapa yang tidak tahu aplikasi google chrome?  Pasti semua pengguna ponsel android, maupun pengguna pc sudah tahu dan paham betul dengan aplikasi yang satu ini.

alasannya ialah memang aplikasi yang satu ini awalnya di buat hanya untuk memenuhi kebutuhan browsing di pc saja semoga lebih nyaman, mudah, simple, dan lancar.

Tetapi, alasannya ialah jaman makin maju dan canggih, maka pihak google pun menciptakan aplikasi browsing ini sanggup di download dan di gunakan di ponsel android.

Itulah keren nya teknologi kini gan, sanggup menciptakan software khusus pc menjadi sanggup di download dan di gunakan di ponsel android.

Untuk duduk kasus kualitas browser yang satu ini memang tidak usah di ragukan lagi gan, alasannya ialah kualitas aplikasi ini sudah terjamin gan dan browser ini pula paling banyak di gunakan di android. Masalah tampilan aplikasi ini sangat sederhana gan berlatarkan putih saja, dan kini fiturnya makin banyak saja gan yang tadinya hanya sanggup di gunakan ibarat browser lain nya alias biasa-biasa saja, tetapi kini sudah memakai sistem penghemat kuota gan.

Tetapi, tetap saja semua aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, untuk duduk kasus kekurangan dan kelebihan browser paling di sukai dan di gunakan pengguna android akan aku bahas di artikel selanjutnya gan, alasannya ialah aku di sini hanya membahas “ Aplikasi Browser Yang Wajib Ada Di Ponsel Android “ sesuai judul yang aku tulis.

2. Mozilla Firefox
Sumber Gambar: http://titosang.blogspot.co.id/

Aplikasi yang kedua tak kalah mantepnya juga dari aplikasi yang aku sebutkan pertama gan. Aplikasi mozilla firefox pertama kali di buat hanya khusus pc dan aplikasi mozilla firefox juga merupakan aplikasi browser pertama kali dengan kualitas yang mumpuni, selain kualitasnya mumpuni kecepatan download di aplikasi yang satu ini sangat cepat gan.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Blog Keterima Google Adsense

Karena seiring perkembangan jaman aplikasi legendaris inipun sanggup di download dan di gunakan di ponsel android sama halnya dengan aplikasi google chrome, tapi jikalau kita bandingkan keduanya hampir sama gan cuma yang membedakan nya ialah fitur yang di tanamkan dan kualitas, kecepatan download serta kelebihan lainnya yang masing-masing di miliki keduanya yang terang sangat berbeda.
Jika ingin lebih nyaman ketika browsing untuk menjelajahi dunia google saran aku lebih baik memakai aplikasi google chrome, tetapi jikalau kita ingin memakai nya untuk mendownload atau berbisnis gunakanlah aplikasi mozilla firefox di pc maupun android.

3. Opera Mini
Sumber Gambar: https://www.phonearena.com/

Opera mini merupakan aplikasi yang mungkin jikalau kita hitung waktu riris nya sudah tidak mengecewakan lama, kalo gak salah sih opera mini di riris sehabis adanya aplikasi gres yaitu google chrome.
Menurut kabarnya sih aplikasi browser opera mini merupakan aplikasi pertama yang memakai sistem penghemat data atau adblock (pemblokiran iklan).

Selain aplikasi ini yang pertama kali memakai sistem adblock dan penghemat data kelebihan lain yang di miliki aplikasi ini ialah sanggup menyimpan halaman atau aku artikan ialah penyimpan halaman offline, jikalau agan masih galau perumpamaan nya ibarat ini gan… contohnya aku membuka blog ‘’ terus aku mempunyai keperluan mendadak gan, tapi bagaimana biar nanti aku sanggup membaca blog lagi sementara aku mau berpergian?  Nah, fungsinya gitu gan sebelum aku berpergian aku gunakan fitur yang ada di opera mini yaitu ‘Simpan Untuk Offline’.

Apabila sudah aku simpan nanti sehabis pulang berpergian aku sanggup meneruskan membaca artikel di blog ‘’ tanpa harus mengaktifkan data seluler dan tanpa harus mengeluarkan kuota lagi untuk mengakses blog ‘’ ini.

Fitur inilah yang tidak di miliki browser lainnya gan, kalau pake browser lain kan ribet gan alasannya ialah tidak ada fitur ini maka kita harus mengscreenshots layarnya atau kita harus mengeluarkan kuota lagi untuk mengakses blog ‘’.

Makara buruan tunggu apalagi jikalau agan ingin mengerjakan kiprah atau pr sekolah gunakanlah aplikasi opera mini untuk menuntaskan kiprah yang kita miliki, serta untuk menghemat pengeluaran kuota yang kita punya.


Kesimpulan :
Aplikasi browser sangat di butuhkan dan wajib ada di ponsel android, maka dari itu jikalau ingin gampang dalam menjelajahi dunia internet gunakanlah browser yang aku sarankan tadi.

Sekian artikel yang sanggup aku buat kali ini, mohon maaf apabila ada kesalahan kata maupun ada kata yang tidak mengenankan di hati agan.

Terima Kasih Telah Berkunjung

Sampai Jumpa Di Artikel Selanjutnya...