Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antivirus Untuk Pc Yang Terbaik Sedunia

Sumber: https://maketecheasier.com

Antivirus memang sangat di perlukan oleh kita semua untuk melindungi pc maupun ponsel kita dari serangan virus, cyber, hacking, dan acara lainnya yang sanggup merugikan kita semua.

Nah, kali ini yang akan saya bahas ialah antivirus khusus untuk pc yang kualitasnya sudah terjamin sekali alasannya ialah sudah pernah di gunakan oleh orang-orang pengguna pc yang ada di dunia ini.

Baiklah gan, tunggu apalagi akan eksklusif saya sajikan ‘Antivirus Untuk PC Yang Terbaik Sedunia’ itu di bawah ini, di simak baik-baik ya gan dan baca hingga habis cekidottt...

1. Avast Antivirus
Sumber: http://wisnuwidhiw.blogspot.co.id/

Avast Antivirus merupakan antivirus yang menerima ranking terbaik sedunia, alasannya ialah hampir semua pengguna pc menginstall dan memakai aplikasi antivirus ini untuk di jadikan sebagai antivirus andalan di pc nya. Selain itu, kalau kita lakukan polling aplikasi inilah yang menerima jumlah download terbanyak sedunia di banding aplikasi antivirus pc lainnya.

2.  AVG Antivirus
Sumber: https://plusminus-id.blogspot.co.id/

“ Nah, untuk antivirus pc terbaik kedua sedunia setelah avast antivirus niscaya agan pembaca sudah pernah mendengarnya kan? “

“ Ya, alasannya ialah nama AVG Antivirus begitu populer sekali di dunia pc, terutama bab sofware antivirus”.

“ Tetapi, walaupun namanya populer sekali tetap posisinya kedua di karenakan aplikasi antivirus AVG ini mempunyai kelemahan dalam perlindungan pc”.

“ Memiliki kelemahan dalam perlindungan pc? Maksudnya bagaimana nih? “

“ Maksud saya kenapa saya katakan lemah dalam memproteksi pc? Karena memang aplikasi antivirus AVG tidak mempunyai sistem perlindungan realtime menyerupai Avast Antivirus, kalau agan masih kurang ngerti jadi citra singkat nya menyerupai ini..Kalau kita memakai antivirus AVG kalau ada virus masuk melalui celah-celah pc kita, virusnya tidak akan eksklusif di hapus oleh AVG, sehingga kalau kita ingin menghapus/memeriksa pc kita apakah terserang virus atau tidak harus rajin-rajin memeriksanya dengan memakai fitur scan virus yang di sediakan aplikasi ini, sedangkan kalau kita memakai aplikasi Avast Antivirus kalau ada virus masuk melalui celah pc kita, maka secara otomatis aplikasi Avast akan eksklusif membendung dan membasmi virus yang akan menjangkit di pc kita tanpa melalui proses scan virus”.

Jadi gitu gan, tapi walau begitu aplikasi AVG Antivirus perlu di acungi jempol juga alasannya ialah fitur yang di sediakan cukup lengkap di banding fitur yang di sediakan aplikasi antivirus yang lainnya gan.

3. MSE (Microsoft Security Essentials)
Sumber: https://denizarc.wordpress.com/

Microsoft Security Essentials atau sering di sebut dan di singkat MSE merupakan aplikasi antivirus yang murni buatan microsoft. Kualitasnya pun tidak di ragukan lagi gan, alasannya ialah fiturnya sangat baiklah dan keamanan yang di berikan pun sangat memuaskan penggunanya.

Tetapi, walaupun sangat manis dan cocok sekali di gunakan di pc yang kita punya, aplikasi ini juga mempunyai kekurangan yang menciptakan kita yang punya uang pas-pas an merasa mengeluh alasannya ialah kekurangan aplikasi ini ialah harus mengupdate terus  aplikasi ini kalau ingin fitur keamanan nya bekerja realtime di pc kita.


Jika tidak kita update aplikasi nya maka MSE tidak akan mengamankan pc kita lagi atau dengan kata lain aplikasi ini mati fungsi kalau tidak kita update, maka dari itu kalau kita ingin memakai aplikasi antivirus yang manis dan ringan ini harus siap untuk selalu mengapdate aplikasinya, baik memakai kuota data yang kita miliki atau mungkin kita memakai wifi berbayar/gratisan.


Kesimpulan :
Itulah aplikasi antivirus pc terbaik sedunia yang sanggup anda gunakan untuk mengamankan pc yang agan miliki biar terbebas dari pencurian data, kerusakan pc alasannya ialah virus, dan hal lain yang sanggup merugikan kita.

Cukup sekian artikel yang sanggup saya buat kali ini mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi agan pembaca semua. Jika ada kesalahan kata ataupun kalau ada kata-kata saya yang menciptakan agan tidak yummy hati mohon di maafkan, alasannya ialah saya ialah insan biasa yang tak luput dari dosa, dan sebisa mungkin kesalahan-kesalahan saya tersebut akan saya perbaiki.

Jika ada agan pembaca yang ingin menambahkan artikel yang saya buat tersebut di atas atau ingin berkomentar terhadap artikel buatan saya silahkan berkomentar di bawah dengan bijak, atau mungkin kalau ada agan pembaca yang berbaik hati ingin membantu kemajuan dan perkembangan blog ini silahkan agan share artikel-artikel yang ada di blog ini ke media umum yang agan gunakan.

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ‘Teratai Subang’ Dan Jangan Ketinggalan Artikel-Artikel Terbaru Yang Akan Update Selalu Setiap Harinya Jika Tidak  Ada Halangan.

Terima Kasih