Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Tanggal Rilis Pahlawan Wanwan Di Server Ori - Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Wanwan di Server ORI - Mobile Legends | masmobaku kembali lagi nih dengan saya admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah info terbaru wacana jagoan gres yang rilis terlebih dahulu di advanced server. Hero gres ini berjulukan Wanwan yang termasuk dalam salah satu jagoan dengan role marksman spesialitas Reap/Burst Damage. nah untuk sobat masmobaku khususnya user marksman saya sarankan dari kini kumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya biar nantinya sanggup membeli new jagoan wanwan ini sob.

New Hero Wanwan ini sanggup disebut juga sebagai Agile Tiger alasannya bentuknya yang ibarat sosok macam dari segi kostum nya. wanwan sendiri merupakan sosok marksman yang manis dan imut sekali apalgi dengan dilengkapi skill yang sangat mengerikan. bila di lihat dari setiap skill yang dikeluarkan jagoan ini sanggup di bilang merupakan campuran dari beberapa jagoan sebelumnya di antaranya Ruby, Gussion, dan Aldous. wah niscaya sangat keren sekali deh bila kalian mempunyai jagoan terbaru wanwan ini. skill ultimate yang di miliki jagoan ini sangat op bangetlah sob hanya saja dikala memakai skill tersebut sedikit susah.
New Hero Wanwan MLBB
Hero Wanwan ini sanggup disebut juga sebagai jagoan marksman counter semua assassin yang mana dikala kalian memakai jagoan ini sanggup mengalahkan aneka macam jagoan assassin yang ada pada game play. wah niscaya sangat menarik sekali sih mengenai jagoan yang satu ini, maka dari itu untuk kalian para pecinta game mobile legends untuk membelinya bila nanti rilis di original server. wanwan sendiri masih berada di advanced server, namun secepatnya niscaya jagoan ini bakal rilis di original server.

Untuk mempunyai jagoan ini bila sudah rilis di original server, kalian sanggup membelinya dengan 32 Battle Point atau juga sanggup memakai diamond. apabila kau membelinya dengan diamond, kau akan dapatkan pecahan 30% lengkap dengan skin original dari wanwan ini sob. mengenai tanggal rilis nya sendiri jagoan wanwan ini bakal mendarat pada tanggal 26 November 2019 sob.
Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis dari jagoan wanwan di server global mlbb ini. semoga info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para pecinta game mobile legends, dan jangan lupa untuk bantu saya share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. ikuti terus perkembangan blog MASMOBAKU ini setiap hari ya, alasannya disini mimin bakal update artikel terbaru tiap harinya.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/