Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada 80% Pengguna Ios Aktif Yang Telah Menginstall Ios 10

 Pengguna iOS Aktif yang Telah Menginstall iOS  Ada 80% Pengguna iOS Aktif yang Telah Menginstall iOS 10
Hanya dalam hitungan 5 bulan sehabis dirilisnya iOS 10 ke publik, sudah ada 79% pengguna perangkat iOS aktif ibarat iPhone, iPad dan iPod touch telah menginstall sistem operasi ini menurut data laporan yang dikutip dari laman Apple.

Sementara untuk versi iOS lainnya, iOS 9 hanya diinstall oleh 16% pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod touch aktif, sisanya 5% masih memakai versi iOS dibawahnya menurut data dari App Store tanggal 20 Februari 2017 dikutip dari Mac Rumors.

Ini memperlihatkan bahwa penggunaan iOS 10 lebih banyak dibandingkan dengan iOS 9 pada periode yang sama. Penggunaan iOS 9 di perangkat yang ada hanya 77% pada Februari yang lalu.

Penggunaan iOS 10 tampak sangat terlihat saat iOS 10.3 masih dirilis pada versi beta developer dan "public tester". Dengan menghadirkan fitur gres ibarat "Find My AirPods" dan beralih ke sistem file terbaru Apple (APFS).

Tak hanya itu saja, penggunaan iOS juga mengalahkan Android. Nougat, yang merupakan versi terbaru Android hanya diinstall 1.2% pengguna Android aktif pada tanggal 6 Februari, padahal dirilis lebih awal dari iOS 10, 6 bulan yang lalu. Android Lollipop, yang dirilis pada bulan November 2014 hanya diinstall oleh 32,9% pengguna aktif.

Apple selalu mengantisipasi keduanya, hardware dan software dengan memperlihatkan sesuatu yang lebih dari Android dengan menginformasikan kepada pengguna iPhone, iPad dan iPod touch untuk update ke versi iOS terbaru dengan menyediakan pilihan update software di tengah malam.