Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Export/Render Video Di Adobe Premiere Pro Cc - Settingan Terbaik

rendering video memakai adobe premiere pro cc Cara Export/Render Video di Adobe Premiere Pro CC - Settingan Terbaik

Selamat tiba di tutorial cara export/rendering video memakai adobe premiere pro cc, Oke dari pembahasan yang telah lalui kita akan melaksanakan langkah cara menxport vidoe di adobe premiere pro untuk dapat menghasilkan sebuah video yang berkualitas namun mempunyai ukuran file yang tidak terlalu besar.

Untuk itu aku akan menggukan Adobe Premiere Pro CC, Jika kalian memakai adobe premiere pro sebelumnya atau CS5pun tidak masalah. Karena CC merupakan update terbaru dari versi sebelumnya dan dari segi fungsi masih tetap sama. Namun, yang membedakan dari versi lampau sampai kini yaitu dari segi tampilan dan fitur yang ditambahkan semakin banyak. Oleh alasannya ialah itu aku sarankan untuk dapat memakai versi terbaru alasannya ialah lebih leluasa untuk berfokus dalam dunia editing.

Sebelumnya aku memang sudah menjelaskan cara export video di premiere pro ini pada bab artikel sebelumnya yang menyatu dengan tutorial premiere basic. Jika anda ingin mengtahui bagaimana cara merender sebuah file video di premiere pro silahkan ikuti langkah berikut ini :

Cara Export/Renderig Video di Adobe Premiere Pro CC - Settingan Terbaik 

1. Pastikan anda sudah mempunyai video sudah siap di rendering atau premiere project yang sudah selesai, Kemudian kita menuju hidangan kafe dengan menentukan File > Export > Media atau juga dapat dengan Ctri+M

2. Setelah itu kita akan melaksanakan settingan export video dimana ada beberapa yang harus di setting dengan benar. 
Kolom Merah : Format yang berawal dari AVI mempunyai ukuran sangat besar, kita akan merubah ker MOV atau H.264
Kolom Hijau : Kita akan merubah ukuran resolusi sebuah video sampai mengatur FPS yang dapat di atur.
Kolom Biru : Jika anda ingin merubah NAMA video yang di export silahkan diganti sekaligus dapat menempatkan video yang akan telah di render.

3. Mengatur Match Source - High Brite (Kolom Hijau), Saya akan menentukan dengan sesuai awal video yang telah di edit mempunyai resolusi 1080p. Namun bila anda ingin memperkecil ukuran vidoe yan telah di export silahkan turunkan resolusi misalkan menjadi 360p Maka ukuran video akan ramah untuk dapat di masukan dan di uploud ke Media Sosial.

4. Misalkan aku telah mensetting semua dari Format, Nama, dan Ukuran Video yang akan di render menyerupai berikut ini, Lalu kita klik Export.

Demikian tutorial singkat mengenai Cara Export Video di Adobe Premiere Pro CC yang mempunyai settingan terbaik untuk video umumnya. Sekian saja dari aku agar bermnafaat dan selamat mencoba.