Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Blog Untuk Tertarget Adsense

Membuat blog memang gampang sekali hanya klik create tentukan nama maka dalam waktu 1 menit saja sudah jadi blog yang anda inginkan. Tetapi kalau kau ingin menciptakan blog adsense tidak semudah yang ada. Kenapa? Nanti akan kita kupas satu persatu. Oh iya jangan lupa untuk bagikan artikel yang ada di blog ini ya biar saya juga semangat buat postingan.

Beberapa hal ini perlu kau perhatikan bila kau fokus untuk masuk dunia adsense.

Tentukan Segmen pasar (Niche)

Menentukan niche itu tidak hanya satu jenis saja. Misalkan teknologi pun kau juga perhatikan teknologi untuk usia remaja, remaja dan orang tua. Karena perbedaan usia juga mensugesti sekali terhadap klik iklan dan pencarian. Dengan segmen pasar yang jelas, orang akan lebih betah di blog kamu. Orang lebih betah di blog kau berarti Impressinya tinggi. Impressi tinggi berarti Viewer banyak. Viewer banyak maka otomatis BPK /CPC naik. Tidak ada yang lebih lezat selain dikala BPK sudah naik kawan. Percayalah.


Tentukan keyword utama

Kalau kau sudah tentukan niche maka sesudah itu kiprah kau ialah menentukan keyword utama. Kalau kau ingin blog kau infinit tentukan keyword dengan melihat jangka waktu yang panjang minimal pencarian dalam 1 tahun perkembangannya bagaimana. 
Membuat blog memang gampang sekali hanya klik create tentukan nama maka dalam waktu  Cara Buat Blog Untuk tertarget Adsense
Setelah keyword utama sudah ketemu kau dapat tentukan keyword turunannya. Banyak penemuan yang dapat kau lakukan biar keyword yang kau tentukan dapat naik di page one pencarian google.


Pilih domain age

Kalau sudah menemukan keyword, niche gres kau buat nama domain yang cocok untuk blog kamu. Usahakan menentukan domain yang sudah berumur. 

Memilih domain zombie itu dapat melihat 3 hal berikut ini
Umur domain >> sudah jelas
Popularitas domain >> sudah jelas
Ukuran domain >> banyaknya link ke domain tersebut.

cek saja sendiri melalui link berikut ini.
Kalau kau resah bagaimana cara mencari blog zombie ini dapat membelinya di sini kepada teman saya Akbar Bima, Oh iya untuk aplikasinya berdasarkan saya buatan mas Akbar ini paling gampang dan murah tentunya. Untuk pembelian dapat eksklusif kanal ke alamatnya langsung.

Optimasi Blog

Optimasi blog banyak cara yang dapat kau lakukan, tetapi yang pertama harus kau tentukan ialah menentukan template. Template sangat penting untuk masa depan situs yang kau buat. Memilih template yang salah dapat jadi menciptakan kinerja iklan lebih maxsimal.

Pilihlah template yang ringan cepat loading, dan penting gampang di customisasi untuk iklannya. Jangan pernah menentukan template yang berat yang menciptakan orang tidak betah. Pemilihan template ini sangat penting sebab akan dipakai selama blog itu masih ada. Gonta ganti template juga akan menciptakan link tidak dapat diindek dengan baik oleh google.

Siram dengan backlink. Blog yang kau buat jangan lupa siram dengan backlink. Bagaimana sih cara menciptakan backlink.
Caranya dapat dengan backlink pada setiap postingan ke ke postingan yang lain. Trus yang kedua dapat kau buat dengan postingan dari blog zombie kau yang mengarah ke situs utama kamu.

Untuk pembuatan blognya sendiri dapat kau pilih domain gratisan di blogger.com atau di wordpress.
OK mungkin masih banyak tips yang bergotong-royong akan dibagikan, tetapi maaf kebentur waktu untuk buat postingan. Kalau ada yang masih kurang boleh ditambahkan di kolom komentar. Bantu share ya semoga dapat bermanfaat untuk orang banyak.