Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Whatsapp Hadirkan Fitur Gres Status Buat Membuatkan Video Dan Foto Yang Punya Kurun Kadaluarsa 24 Jam

 buat Berbagi Video dan Foto yang Punya Masa Kadaluarsa  WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Status buat Berbagi Video dan Foto yang Punya Masa Kadaluarsa 24 Jam
Tak ingin ketinggalan dengan aplikasi sosial media yang lain menyerupai Snapchat dan Instagram, aplikasi chat mobile dan desktop kepunyaan Facebook itu, WhatsApp menghadirkan fitur terbaru yang disebut dengan "Status".

WhatsApp Status ini sengaja didesain bagi penggunanya supaya sanggup membagikan video, foto dan file GIF yang akan otomatis kadaluarsa setiap harinya menyerupai dikutip dari laman Mac Rumors.

Fitur Status WhatsApp ini bersama-sama hampir menyerupai dengan fitur "Stories" yang ada di Snapchat dan Instagram, dimana memungkinkan penggunanya untuk membagikan moment miliknya ke teman dan keluarga yang akan kadaluarsa sehabis 24 jam.

Dengan WhatsApp Status, pengguna WhatsApp sanggup memakai aplikasi kamera di perangkatnya untuk membagikan foto atau video yang sanggup ditambahkan dengan emoji, teks, atau gambar.

Status ini sanggup anda bagikan ke semua kontak, ataupun ke orang dan grup tertentu, serta punya pilihan untuk mengatur siapa saja yang sanggup melihatnya.

Apa Fungsi WhatsApp Status?


Ketika anda mengakses tab "Status"baru, kalian sanggup melihat semua update status terbaru dari semua kontak yang ada dan sanggup juga membalas secara "private" update tersebut. Semua update status itu akan otomatis hilang atau expire sehabis 24 jam lamanya.

WhatsApp sengaja merilis fitu gres ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Fitur gres ini dirilis kemarin dan akan segera tersedia bagi pengguna iPhone, Android dan Windows Phone.

Tertarik memakai fitur gres "Status" WhatsApp ini? Silahkan download pada link yang tersedia dibawah ini:

Download WhatsApp di App Store [Gratis]