Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Skin Epic Aldous M1 (King Of Supremacy) Full Effect Mobile Legends

Download Script Skin Aldous M1 World Championship Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin aldous epic mlbb yang mana skin tersebut merupakan skin epic yang ada pada event terbatas sehingga kau para player khususnya user aldous sanggup coba gunakan dan pastikan sanggup mempunyai skin nya. namun untuk mendapat skin tersebut kita harus melewati sebuah rintangan dengan mengeluarkan sebuah diamond.
Skin Epic Aldous M1 World Championship
Tapi disini saya sebagai mimin masmobaku ingin menunjukkan sebuah trick atau cara curang yang akan mempunyai kegunaan sekali untuk kalian para player aldous semoga sanggup mendapat nya secara gratis. cara curang ini kalian harus memakai sebuah script, yang mana dengan adanya script tersebut kalian sanggup mencicipi bagaimana tampilan dari skin epic aldous di M1 World Championship gratis ini. untuk lebih detail nya lagi mengenai penggunaan script ini, mari kita simak di artikel bawah ini.

Skin Epic Aldous ini di namai dengan King Of Supremacy yang mana tampilan dari skin ini di dominasi dengan warna putih kombinasi dengan warna kuning. skin ini termasuk dalam salah satu skin epic yang limited edition alasannya ialah hanya sanggup kau dapatkan pada event yang ada dikala ini. tapi bagi kalian yang hanya ingin mencobanya dan tidak sanggup dimiliki secara permanent, kalian sanggup pasangkan script versi lua.

Ketika kau menjalankan skin aldous m1 lua ini, kalian harus mempunyai aplikasi pelengkap yaitu apk game guardian dan juga parallel space. parallel space sendiri mempunyai kegunaan semoga smartphone android kalian tidak usah melaksanakan root android. untuk cara pemasangan dari script yang satu ini, sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini.


Download Links :


Cara Pemasangan Script Dengan Game Guardian :

1. Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas

2. Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.

3. Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.

4. Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.

6. Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan.

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin aldous nya

8. Tunggu proses script nya hingga 100%

9. Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan.


Nah itulah cara pemasangan dari script versi lua with game guardian dari skin  aldous m1 gratis full effect ini. semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat masmobaku. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian serta mengunjungi artikel terbaru lainnya.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/