Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anthony Ginting Cidera Berjuang Hingga Benar Benar Tidak Dapat Berdiri

Sumber getty image

Tim beregu putra Indonesia menghadapi China di selesai Bulu Tangkis Asian Games 2018(Rabu, 22Agustus). Game pertama, tunggal putra Indonesia Anthony Ginting menghadapi Shi Yuqi. Pertandingan berjalan rubber set tetapi akhir cidera Anthony Ginting harus mengakui kekalahannya dari tunggal putra China Shi Yuqi.
Pertandingan berjalan sengit, pebulutangkis Indonesia Anthony Sisuka Ginting memenanglan pertandingan di set pertama. Pada set kedua Anthony Ginting menelan kelalahan yang menjadikan pertandingan harus berlangsung rubber set.
Pada pertandingan di set ke tiga, Anthony Ginting leading di poin 20-18. Hanya saja, sangat disayangkan cidera kakinya menciptakan beliau tidak berpengaruh bangkit lagi dan Anthony Ginting harus terpaksa menyerahkan kemenangan untuk putra China Shi Yuqi.
Anthony Ginting ialah atlet luar biasa. Disaat cidera kaki menimpanya,  dia masih tetap bertanding dan terus mengumpulkan poin demi poin. Itulah atlet sebetulnya yang berjuang hingga titik darah penghabisan.
Cidera kakinya menciptakan tidak bisa bangkit dan yang sangat mengagumkan, Anthony Ginting bangkit dan bangkit disaat cidera kako melandanya.