Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mary Poppins Returns 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Mary Poppins Returns 2018 Bioskop » Sebuah Film Family, Fantasy, Musical Hollywood Terbaru Produksi Walt Disney Pictures, garapan Sutradara Rob Marshall dan di-Bintangi oleh Emily Blunt, Lin-manuel Miranda dan Ben Whishaw akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 25 Desember 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Mary Poppins Returns 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Musical Hollywood Terbaru Produksi Walt Disney Pictures Review Mary Poppins Returns 2018 Bioskop » Film Tayang: 25 Desember 2018
» Film Rilis: 19 Desember 2018 (USA)
» Genre Film: Family, Fantasy, Musical
» Produksi: Walt Disney Pictures
» Produser: Marc Platt, John Deluca, Rob Marshall
» Sutradara: Rob Marshall
» Penulis: David Magee
» Durasi Film: 130 Minutes
» Rating Film: [SU]
» Casts:
- Emily Blunt
- Lin-manuel Miranda
- Ben Whishaw
- Emily Mortimer
- Julie Walters
- Dick Van Dyke
- Colin Firth
- Meryl Streep

* Sinopsis Mary Poppins Returns 2018:
Mary Poppins Returns akan berlatar London di tahun 1935, dimana masa itu yaitu masa yang sangat sulit bagi penduduknya. Jane dan Michael Banks yang sekarang sudah dewasa, bersama dengan tiga anak Michael, dikunjungi kembali oleh Mary Poppins yang penuh teka-teki.

Melalui keterampilan magisnya yang unik, Mary Poppins membantu keluarga menemukan kembali kegembiraan dan keajaiban yang hilang dalam hidup mereka..

* Mary Poppins Returns 2018 *

* Trailer Film Mary Poppins Returns 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Mary Poppins Returns 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.