Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Iklan Adsense Harus Diparse Dahulu Sebelum Di Pasang Di Blog?

Seringkali terjadi perdebatan diantara sahabat sahabat adsenser, yang kekeh mempertahankan pendapatnya bahwa iklan adsense harus diparse. tetapi ada juga yang mempertahankan iklan tidak harus diparse. Sebenarnya isyarat iklan itu harus diparse atau tidak?

Saya ngga perlu menjawab keduanya alasannya kamulah yang akan menjawabnya sendiri. 

Fungsi Parse HTML

Parse berarti mengurai, entah apa yang diurai, tetapi itu arti secara bahasa yang diterjemah yaitu mengurai.

Berikut ini yaitu isyarat yang harus diparse
< akan diubah menjadi &lt;" akan diubah menjadi &quot;& akan diubah menjadi &amp;' akan diubah menjadi &#039;> akan diubah menjadi &gt;
Fungsi dari parse html sendiri cukup vital untuk template yaitu sanggup menciptakan lebih seo friendly, dan lebih valid html 5.
Seringkali terjadi perdebatan diantara sahabat sahabat adsenser Apakah Iklan Adsense harus diparse dahulu sebelum di pasang di blog?
Walaupun pada dasarnya, iklan adsense sanggup dipasang tanpa diparse, tanpa dampak samping apapun. Iya iklan adsense sanggup dipasang tanpa mengalami error walaupun dipasang tanpa harus diparse terlebih dahulu. 

Kalau kau pernah mengalami error dikala memasang isyarat adsense ada baiknya membaca postingan ini.
Tidak Bisa memasang isyarat asyncron, begini solusinya
Cara Membuat Iklan di tengah postingan Tanpa Error di Blogger
Cara menciptakan Iklan Adsense Di bawah atau di atas postingan

Untuk beberapa kode, bukan adsense misalkan kau main google cse untuk dipasang di template atau pada konten yang memakai iframe, memang untuk dipasang harusnya diparse terlebih dahulu biar tidak error, tetapi selama tidak error bahu-membahu tidak duduk kasus untuk template itu sendiri.

Jadi kesimpulannya yaitu bebas kau parse atau tidak isyarat iklannya, yang penting tidak error. Tetapi jikalau ingin lebih seo friendly tidak ada salahnya untuk memparse terlebih dahulu.

OK keep sharing, jangan pelit jempol dan klik share ya kawan. Terima kasih.