Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Background Loading Skin Special Halloween (Franco & Angela) Mobile Legends Patch Terbaru

Script Background Loading Skin Special Halloween (Franco & Angela) Mobile Legends Patch Terbaru | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua sebuah script background loading skin jagoan mlbb. sebelumnya saya juga telah share sebuah background loading skin epic hayabusa yang mana mempunyai tampilan yang super keren sehingga menciptakan kalian tidak akan gampang bosan saat menggantinya dengan tampilan skin tersebut.
Background Loading Franco Special Halloween
Moonton sendiri selaku pihak developer menyediakan tampilan normal dari game mobile legends nya yakni dengan tampilan normal yang di sesuaikan dengan patch nya. berhubung di bulan oktober ini terdapat jagoan yang gres rilis yakni jagoan ling, maka moonton menunjukkan tampilan loading nya jagoan ling atau yang sering di sebut dengan patch ling. setiap ada jagoan gres pihak moonton akan merubah tampilan loading nya dengan aksara jagoan gres yang bakal rilis tersebut.

Cara Merubah tampilan background loading dengan aksara jagoan lainnya ini cukup gampang sekali sob, kalian hanya tinggal pasangkan script yang saya bagikan ini. Disini saya menyediakan 2 script sekaligus yakni dengan tampilan background loading skin special angela dan juga skin special franco khusus halloween. Kaprikornus disini nantinya kalian sanggup menentukan mana yang ingin kau gunakan, dengan memasangkan script ini maka secara otomatis tampilan background loading mlbb nya berubah dengan tampilan jagoan script yang kita pasangkan.

Penggunaan script background loading mlbb ini kondusif sekali kok sob sehingga kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau gunakan. tapi untuk kalian yang masih ragu sanggup gunakan akun smurf terlebih dahulu. Untuk sobat masmobaku yang ingin merubah tampilan background loading ml nya sanggup eksklusif mendownload script yang telah saya sediakan dibawah ini secara gratis.


Download :



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).

5. Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya.

6. Secara otomatis maka tampilan loading kalian berubah tampilannya dengan aksara skin jagoan yang kau pilih.

7. Selesai, biar berhasil.

Note : Jangan lupa backup folder ORI atau sanggup DOWNLOAD DISINI.


Nah itulah cara pemasangan dari script background loading ml yang saya bagikan ini, biar isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat masmobaku. Jangan lupa bantu saya untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sehingga kalian sanggup memamerkan ke teman-teman mu jikalau tampilan background loading nya ganti dengan skin special franco dan angela halloween ml.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/