Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Asal Kamu Senang 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Asal Kau Bahagia 2018 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Falcon Pictures, garapan Sutradara Rako Prijanto dan di-Bintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 27 Desember 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Asal Kau Bahagia 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Falcon Pictures Review Asal Kau Bahagia 2018 Bioskop » Film Tayang: 27 Desember 2018
» Genre Film: Drama
» Produksi: Falcon Pictures
» Produser: HB Naveen, Frederica
» Sutradara: Rako Prijanto
» Penulis: Aline Djayasukmana, Upi
» Durasi Film: 88 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Aliando Syarief
- Aurora Ribero
- Teuku Rasya
- Dewa Dayana
- Surya Saputra
- Hans De Kraker
- Meisya Siregar
- Verdy Solaiman
- Sari Koeswoyo
- Daan Aria
- Vonny Cornellya

* Sinopsis Asal Kau Bahagia 2018:
Bercerita perihal kisah cinta Aliando dan Aurora. Suatu hari Ali mendapat kecelakaan yang parah hingga menjadikan beliau harus terbaring koma. Tapi meski raganya terbaring tidak berdaya dan harus berpacu antara hidup dan mati, jiwa Ali tetap hidup layaknya insan normal. Adalah Aurora salah satu alasan Ali berjuang ingin segera sembuh dan berdiri dari komanya. Ali tidak ingin pacar yang sangat dicintainya itu terus bersedih alasannya kondisinya.

Tapi seiring berjalannya waktu Ali gres menyadari sesuatu yang tidak pernah diketahuinya. Suatu diam-diam besar yang selama ini berhasil Rasya tutupi dari dirinya. Rahasia besar yang bekerjasama dengan kisah cinta mereka. Kenyataan jelek yang Ali hadapi itu menciptakan Ali sangat terpukul dan sedih. Haruskah beliau terus berjuang demi cintanya pada Rasya. Atau beliau harus merelakan semuanya..

* Asal Kau Bahagia 2018 *

* Trailer Film Asal Kau Bahagia 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Asal Kau Bahagia 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.