Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghubungkan Mac Ke Lcd Proyektor Dan Tv

Cara menghubungkan MacBook ke LCD, Proyektor, TV atau monitor komputer dapat dengan gampang dilakukan jikalau anda ingin presentasi. Tapi anda harus punya kabel yang terhubung dari MacBook ke proyektor ata butuh sejenis converter MacBook ke proyektor.

Mengingat MacBook tidak memiliki port VGA, sehingga kita membutuhkan Mini DisplayPort to VGA semoga sanggup menyambung MacBook ke Proyektor.

Harga konektor Mac ke proyektor sanggup anda lihat di Apple Reseller Authorized

Tidak ibarat laptop lainnya, yang gampang dipakai alasannya yaitu sudah dilengkapi dengan port VGA yang khusus dirancang untuk proyektor jikalau ingin melaksanakan presentasi.

Cara menyambung MacBook ke proyektor, LCD atau TV dengan gampang dilakukan dengan port thunderbolt jikalau sudah punya konverter diatas.

Jika masih bingung, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

Cara Menghubungkan Mac ke LCD, Proyektor dan TV dengan Kabel Converter Mini DisplayPort to VGA untuk Presentasi

  1. Tancapkan ujung converter tadi pada port thunderbolt MacBook kemudian ujung yang lainnya sambungkan dengan kabel VGA. Pastikan posisinya tidak salah semoga port thunderbolt tidak rusak.
    dapat dengan gampang dilakukan jikalau anda ingin  Cara Menghubungkan Mac ke LCD Proyektor dan TV
  2. Setelah menancapkan Mini DisplayPort to VGA ke MacBook dan kabel VGA proyektor tapi belum ada tampilan, masuk System Preferences - Display - Arrangement kemudian centang pilihan Mirroring Display.
    dapat dengan gampang dilakukan jikalau anda ingin  Cara Menghubungkan Mac ke LCD Proyektor dan TV
  3. Sekarang, tampilan layar MacBook sudah sama dengan LCD ibarat pada gambar diatas.

Sudah tahu 'kan bagaimana cara mengubungkan MacBook ke LCD, proyektor atau TV?

Tidak sulit ibarat yang anda bayangkan.

Itulah artikel perihal cara menyambung MacBook ke LCD proyektor. Anda juga sanggup menghubungkan MacBook ke TV yang dilengkapi dengan port VGA.