Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Chat Dengan Seseorang Di Whatsapp Tanpa Menyimpan Menjadi Kontak

Cara Chat Dengan Seseorang DI WhatsApp Tanpa Menyimpan Menjadi Kontak


Cara Chat Dengan Seseorang DI WhatsApp Tanpa Menyimpan Menjadi Kontak Cara Chat Dengan Seseorang DI WhatsApp Tanpa Menyimpan Menjadi Kontak

apakah anda sedang mencari bagaimana cara chat di whatsapp dengan seseorang tanpa menyimpannya menjadi kontak whatsapp?

WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat populer dan banyak dipakai sebagai aplikasi instant messenger atau pesan instan bagi seluruh platform baik Android, iOS dan Windows Phone. Meskipun banyak aplikasi instant messanger atau pesan instan lainnya, tapi yang menciptakan WhatsApp Mesenger berbeda dari yang lain ialah fitur-fiturnya dan fungsionalitas yang disediakan oleh aplikasi ini.

Sejak diakuisisi atau bergabung dengan Facebook beberapa tahun lalu, WhatsApp telah meluncurkan beberapa penambahan fitur, perbaikan bug, dan pengoptimalan untuk WhatsApp sendiri, yng menyebabkan WhatsApp Messenger sebagai salah satu aplikasi instant messaguing atau pesan instan yang berkembang di luar sana.



e
Semua fitur-fitur WhatsApp menyerupai Voice Call, Video Call, Group Chatting, an lain-lain menciptakan WhatsApp semakin popular. Namun, fitur utama yang dimiliki WhasApp ialah keamanannya. Dimanapun platformnya baik Android, iOS, dan Windows Phone WhatsApp memastikan pengguna selalu kondusif dari bahaya atau serangan dari hacker atau sejenisnya.

Salah satu fitur keamanan dari WhatsApp Messenger ialah tidak bisanya mengirim pesan melalui WhatsApp kepada siapapun jikalau nomor tujuan tidak tersimpan didalam kontak. Namun, terkadang Anda mungkin perlu mengirim pesan melalui WhatsApp kepada orang-orang yang tidak ada dalam daftar kontak anda hanya memakai nomor WhatsApp mereka.

Sangat kurang efektif jikalau kalian menambahkan orang ke dalam kontak jikalau hanya dipakai sekali perpesanan, menyerupai ojek online, dll. Jika Anda berada dalam keadaan ini maka tutorial sederhana ini sangat mempunyai kegunaan untuk Anda. Anda sanggup mengobrol dengan siapa saja tanpa menyimpan sebagai kontak WhatsApp.

Nah, Ngademin akan membantu kalian dalam cara chat dengan siapapn tanpa menyimpan sebagai kontak WhatsApp dengan memanfaatkan aplikasi ketiga. Aplikasi yang saya gunakan ialah “Click2Chat” untuk WhatsApp.

Fitur Aplikasi Click2Chat untuk WhatsApp

Aplikasi Click2Chat ialah aplikasi yang sangat user-friendly atau ramah dipakai yang memakai hanya sedikit ruang memori pada perangkat kalian. Namun, aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang sangat mempunyai kegunaan menyerupai kalian sanggup chat dengan siapapun tanpa menyimpan sebagai kontak, da yang paling penting aplikasi Click2Chat tidak membutuhkan jalan masuk root unutn perangkat Android kalian.


Cara chat dengan seseorang tanpa menyimpan sebagai kontak:




  • Download aplikasi Click2Chat di Google Play Store atau App Store. Ukurannya kecil hanya 2 MB.
  • Buka aplikasi Click2Chat
  • Masukkan aba-aba negara atau Contry Code dan masukkan nomor ang ingin ditujukan.
  • Masukkan pesan yang ingin kalian kirim, dengan fitur terbaru aplikasi Click2Chat kalian sanggup men-translate pesan yang ingin kalian kirim dengan beverapa Bahasa.
Cara Chat Dengan Seseorang DI WhatsApp Tanpa Menyimpan Menjadi Kontak Cara Chat Dengan Seseorang DI WhatsApp Tanpa Menyimpan Menjadi KontakCara Chat Dengan Seseorang DI WhatsApp Tanpa Menyimpan Menjadi Kontak Cara Chat Dengan Seseorang DI WhatsApp Tanpa Menyimpan Menjadi KontakCara Chat Dengan Seseorang DI WhatsApp Tanpa Menyimpan Menjadi Kontak Cara Chat Dengan Seseorang DI WhatsApp Tanpa Menyimpan Menjadi Kontak

  • Lalu pilih Send Now untuk mengirim pesan secara langsung, untuk mengirim dengan waktu yang kalian inginkan kalian sanggup klik Send Later, kalian sanggup mengatur jadwal untuk mengirimnya sesuai yang kalian ingin kan.
  • Selesai, pesan akan terkirim via WhatsApp Messenger


Sumber http://agakgaptek.blogspot.com/