Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Membersihkan Cache Windows Store Di Windows 10 Dan Windows 8/8.1


Kamu salah satu pengguna Windows 10 atau Windows 8? Jika iya kau mungkin pernah mengalami windows store yang usang saat dibuka, download aplikasi pending, ataupun windows store nutup sendiri atau force close. Masalah menyerupai itu dapat disebabkan oleh cache windows store yang rusak. Untuk memperbaikinya kau hanya perlu menghapus cache dari windows store tersebut.

Pada tutorial kali ini TeknoWin10 akan memperlihatkan cara gampang untuk membersihkan cache Windows Store di Windows 10/8/8.1. Langsung simak dibawah ini ya!

Cara Membersihkan Cache Windows Store

Pertama silahkan buka windows run dengan cara menekan tombol "Windows + R", kemudian ketikkan "wsreset" tanpa tanda petik.
 Jika iya kau mungkin pernah mengalami windows store yang usang saat dibuka Cara gampang membersihkan cache Windows Store di Windows 10 dan Windows 8/8.1
Tekan Enter maka jendela command prompt akan terbuka secara otomatis yang menerangkan proses sedang berjalan. Diamkan saja hingga jendela tersebut tertutup dengan sendirinya.

 Jika iya kau mungkin pernah mengalami windows store yang usang saat dibuka Cara gampang membersihkan cache Windows Store di Windows 10 dan Windows 8/8.1
Setelah jendela command prompt tertutup akan terbuka aplikasi Windows Store dengan sendrinya. Itu menerangkan bahwa semua proses sudah berhasil. Cobalah download kembali aplikasi yang bermasalah sebelumnya.

Semoga cara diatas dapat menuntaskan permasalahan pada windows store di pc kamu. Jika masih ada permasalahan yang muncul, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar ya! Thanks :)



Sumber https://teknowin10.blogspot.com/