Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Instagram (Ig) Resmi Di Pc Atau Laptop Tanpa Emulator


Instagram merupakan aplikasi media umum yang sangat terkenal di Indonesia terutama dikalangan remaja. Fitur Instagram untuk menyebarkan gambar dan video sangat mendukung hobi dewasa yang suka jepret sana sini terutama cewek.

Ketika memakai Instagram kau mungkin lebih banyak bahkan selalu menggunakannya di smartphone. Itu alasannya ialah memang Instagram pertama kali rilis di smartphone.

Tapi tahukah kau bahwa Instagram juga tersedia di Laptop atau PC loh. Kamu mungkin ingin mendapat pengalaman yang berbeda dalam bermain instagram. Kamu sanggup mendapatkannya dengan cara menginstallnya di PC kamu. Ini sangat cocok buat kau yang malas pindah - pindah device dari Laptop ke smarphone hanya untuk melihat Instagram.

Baca: Sekarang kau sanggup unggah foto di instagram melalui web, lebih ekonomis kuota

Berikut ini cara install Instagram di Laptop atau PC tanpa Emulator

  • Pertama tama pastikan Laptop kau sudah memakai Windows 10. Karena aplikasi Instagram hanya tersedia di Windows 10. Jika kau masih memakai Windows lawas kau sanggup upgrade ke Windows 10 melalui Windows Update
  • Download Instagram untuk Laptop melalui link berikut: Instagram Windows store
  • Link diatas akan membawa kau ke windows store dan tidak akan terbuka selain di Windows 10, klik "get" atau "Dapatkan" atau "Install" untuk memulai proses download.
  • Jika sudah berhasil maka akan terlihat menyerupai ini 
  • Jika sudah menyerupai gambar diatas maka proses install instagram di Laptop kau sudah berhasil.
  • Selanjutnya kau sanggup buka dengan menekan "Launch" atau melalui Start screen.
Saya harap tutorial diatas gampang dipahami. Namun jikalau masih ada yang kurang dipahami jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar ya. Terimakasih sudah berkunjung.  😊
Sumber https://teknowin10.blogspot.com/