Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Frp Xiaomi Redmi 5A Mc13b Mui 9 & Mui 10

REDMI 5A FRP


Hai sahabat flasher...!!!
Apakah sahabat mempunyai persoalan pada Redmi 5A dengan model MC13B atau dengan isyarat name riva sehabis melaksanakan factory reset atau sehabis melaksanakan pengaturan ulang ke bawaan pabrik ialah terkunci account google.

Hal ini sudah lazim terjadi pada type android terbaru,dimana android telah menningkatkan system protect atau kemanan pada perangkatnya.

Permasalahan ini gampang saja bagi para teknisi yang mempunyai alat yang cukup,atau dengan kata lain telah mempunyai dongel atau box untuk melaksanakan remove,namun tidak pada teknisi pemula atau teknisi yang tidak mempunyai cukup alat kerja.

Namun jangan panik,disini aku akan membagikan file dan caranya yang sangat sederhana,dimana kita hanya memerlukan beberapa kali klik dan akan menuntaskan permasalahan kita.

Baiklah,kita mulai saja pada pokok pengerjaan nya,yang pertama-tama perlu sahabat download 2 file dibawah ini :

-Redmi 5A frp tools klik disini
-Redmi 5A file frp klik disini

 Pass :UNIVERSALFLASHERINDONESIA

Setelah sukses melaksanakan download,sobat ekstrak kedua file tersebut dan letakkan pada daerah yang gampang di ingat.

Selanjutnya sahabat buka kasing redmi 5A yang terkunci FRP tadi,buka juga epilog kaleng nya hingga sahabat dapat melaksanakan testpoint untuk terhubung ke pc pada mode 9008.

Selanjutnya buka tool redmi 5A yang telah sahabat download dan ekstak diatas,jangan centang pada opsi auto loader,klik pada kolom titik-titik dan masukkan file remove frp yang juga sudah sahabat download tadi.

Selanjutnya sahabat klik pada scan port dan lihat apakah redmi 5A yang terkunci frp sudah terkoneksi pada mode 9008,apabila sudah terkoneksi,sobat tinggal klik saja pada goresan pena atau tab remove FRP,stelah sukses sahabat tinggal cabut redmi 5A dan tekan beberapa detik dengan usang atau dapat juga cabut batre dan pasang kembali kemudian hidupkan saja dan lihat hasilnya.

Peringatan !!!
Segala bentuk kegagalan kerja,saya tidak bertanggung jawab atasnya.
Sebagian file yang aku bagikan sudah terlebih dulu aku coba dan praktekkan sendiri.


Sumber https://universalflasherindonesia.blogspot.com/