Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Advan S50k Bootloop 1000% Tasted

ADVAN S50K


Hallo sahabat flasher...!!!

Sobat flasher indonesia,kesempatan ini kita aku akan membagikan trik jitu untuk mengatasi android ADVAN S50K bootloop bandel,dimana kebanyakan teknisi dibentuk pusing akan HH ini alasannya gagal flash atau failed flash.

Saya sudah mencoba file ini dibanyak kasus ADVAN S50K bootloop nakal dan berhasil sukses tanpa kendala,namun file ini bermahar,mahar disini bukan asalan mahar,tapi aku siap melaksanakan flashing HH sahabat via teamviver hingga HH sahabat bener-benar berdiri dari mati surinya alias bootloop,mahar yang aku minta juga tidak sebanding dengan ilmu nanti yang akan agan lihat,saya hanya meminta 20K tranfer pulsa saja untuk kasus ini apabila HH sahabat berjalan sukses dalam proses flashing nya.

Dibawah ini aku sudah mempersiapkan file-file yang perlu sahabat download atau persiapkan,setelahnya sahabat silahkan hubungi aku via WA di nomor 0852-9657-7427 untuk aku bantu flashing nya atau dapat juga aku bantu bisikan cara flashing nya.

Sebagian teknisi dalam kasus ini memang memvonis bahwa emmc nya telah rusak,namun aku tidak atau belum menemukan emmc yang rusak pada HH ini,mungkin belum nemu saja ya,namun itulah kenyataan nya.

Baiklah,kita eksklusif saja pada pokok pembicaraan saja,apabila sahabat berminat dan ingin berkerja sama dengan saya,sobat silahkan download saja bahan-bahan yang telah aku sediakan dibawah ini :

-Firmware Advan S50K bootloop nakal klik DISINI.
-Flashtool 1 : Klik DISINI.
-Flashtool 2 : Klik DISINI.
-Driver  SPD klik DISINI (abaikan saja apabila sudah punya).

Sekian wacana cara flashing advan s50k bootloop nakal atau cara flash advan s50k tanpa failed.
Semoga bermamfaat.




Sumber https://universalflasherindonesia.blogspot.com/