Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Fanpage Facebook Kedalam Widget Blog

Fanpage Facebook Instan Artikel Kedalam Blog Cara Menambahkan Fanpage Facebook Kedalam Widget Blog

Memasang Fanpage Facebook Instan Artikel Kedalam Blog - Terkadang pada sebuah blog langsung maupun website perusahaan banyak yang menampilkan fanpage mereka untuk mempromosikan acara pada media social.

Ada juga yang tidak tertarik untuk memasangnya dengan aneka macam alasan tersendiri. 

Fanpage ini akan menjadi mediator untuk mengenalkan website anda ke publik media umum yang sanggup dilihat para pengguna facebook.

Mengingat facebook merupakan sebagai media umum terbesar didunia yang akan menambah peluang mendapatan visitor yang lebih banyak ke website kita.

Letak fanpage secara umum ditampilkan di widget sebelah kanan pada tampilan blog atau website yang gampang dilihat oleh visitor.

Manfaat Menambah Fanpage

Memudahkan pemilik situs menambah visitor alasannya yakni setiap artikel terbaru akan terupdate ke fanpage dan bila ada yang menyukai fanpage tersebut akan ada pemberitahuan kepada liker bahwa ada postingan gres dari blog tersebut.

Reputasi situs blog anda bila mempunyai like yang tidak mengecewakan banyak akan memudahkan blog anda terdeteksi oleh mesin pencari.

Terlebihnya mempunyai konten yang berkhasiat bagi kalangan masyarakat alasannya yakni sanggup bermanfaat bagi mereka dengan artikel anda sehingga menyukai situs tersebut.

Website akan populer bila mempunyai fans yang cukup banyak yang akan selalu menantikan posting-posting terbaru dari anda.

Untuk selanjutnya anda tinggal mengikuti langkah dibawah ini :

Langkah Pertama
Buat halaman fanpage facebook di pojok bawah tampilan facebook.atau dikala anda sudah login pilih sajian sebelah kanan atas kemudian Buat Halaman.
Fanpage Facebook Instan Artikel Kedalam Blog Cara Menambahkan Fanpage Facebook Kedalam Widget Blog

Langkah Kedua
Pilih tema fanpage sesuai dengan kebutuhan anda. Contoh ane menambahkan kategori Hiburan.
Langkah Ketiga 
Isi nama fanpage sesuai tema anda yang akan di buat dengan pilih kategori. Setekah itu anda tinggal klik tombol Memulai menyerupai gambar dibawah ini.
Langkah Keempat
Ketika anda sudah menciptakan ikuti langkah yang di olok-olokan oleh facebook, maka sesudah anda tamat dengan tampilan fanpage menyerupai biasanya memasukan foto dan sampul merk anda.

Anda tinggal membutuhkan code untuk dimasukan pada widget blog atau website anda dengan salin URL https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin .

Langkah Kelima
Isi URL dengan fanpage yang telah anda buat, kemudian atur ukuran fanpage yang akan di pasang widget blog anda menyerupai Lebar, Tinngi, dan lainnya.

Langkah Keenam
Setelah anda setting fanpage di atas tersebut, kemudian pilihkan Dapatkan Kode maka anda akan mempunyai aba-aba dari fanpage tersebut.
Edit HTML > Salin aba-aba paling atas letakan pada dibawah aba-aba <body>, Sedangkan aba-aba kedua anda letakan di Widget terserah anda.
Untuk pembuatan fanpage gampang sekali bukan? Nah, sekian saja bahan dari mimin dan terima kasih biar bermanfaat.

Untuk pertanyaan ada yang keliru silahkan komentar dibawah ini dengan bijak dan sesuai tema yang disampaikan.

Sekamat Mencoba!