Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alternatif Adsense Untuk Blog Download Yang Tidak Mengganggu Visitor

Hi sobat bloger, tentunya kau sudah pernah terpikirkan untuk mencari alternatif mencari uang selain Adsense. Tetapi banyak orang yang merasa mengecilkan banyaknya $$ yang dapat dihasilkan oleh selain adsense. 

Banyak sekali alternatif yang dapat menghasilkan banyak uang untuk blog kau selain adsense. Bahkan saat saya bertemu banyak suhu yang sudah usang di dunia IM. Selain menggunakan Adsense ternyata banyak juga yang menggunakan Alternatif misalkan propeler ads, popcash.
 tentunya kau sudah pernah terpikirkan untuk mencari alternatif mencari uang selain Adsen Alternatif Adsense Untuk Blog Download yang tidak mengganggu Visitor
Untuk kini dibandingkan dengan cpc Adsense yang semakin miris untuk dilihat. Maka tidak ada salahnya kau mempertimbangkan untuk bergabung bersama dengan publisher lain. Sebenarnya aneka macam publisher yang dapat menghasilkan uang tetapi yang sering ramai dibicarakan oleh para suhu yakni Propeler ads dan Popcash.

Lantas apakah gunanya Propeler dan Popcash ini?
Tentunya sangat banyak alasannya yakni dapat menghasilkan $$$. Dan payment akan eksklusif dikirim ke paypal. Pengiriman uang ke paypal inilah yang diburu oleh para master untuk mengisi saldo paypal mereka. Gunanya Paypal sangat banyak diantaranya untuk pembelian domain dan lain lain dengan mudah.

Kenapa menentukan iklan popup untuk website kamu?
Seperti kau tahu, adsense tidak cocok dipakai untuk blog download yang tentunya melanggar hak cipta. Padahal kita tahu mudahnya mencari visitor dari blog download ini. 

Tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menciptakan blog download yaitu
Gunakan Self hosting (bukan pakai blogger gratisan).
Gunakan Domain TLD biar awet.

Ulasan Tentang Popcash.
Kelebihan menggunakan Popcash

  • Iklan Hanya Muncul Per IP atau Unik Visitor jadi tidak mengganggu pengunjung setia blog mu.
  • Bisa PO tiap hari asal memenuhi ambang batas yaitu $10 
  • Rate Impressi tidak mengecewakan tinggi dibanding yang lain.

Untuk registrasi dapat mengunjungi Homepagenya yaitu
Popcash.net

atau jika sobat bersedia tidak ada salahnya menyebarkan rejeki dengan menjadi referral saya di, sobat tidak akan dirugikan. Sedangkan saya juga hanya menjadi pemberi tahu untuk sobat yang mungkin membutuhkan.
https://popcash.net/register/39325

Kelebihan Propeler ads
Propeler ads itu menyerupai dengan adsense hanya saja lebih gampang dalam pendaftarannya. Dan juga pembayarannya dapat lebih gampang yaitu dapat Via Paypal dan Payoner.

Iklan propeler juga lebih bermacam-macam dan memang dapat mendongkrak penghasilan yang besar. Jenis iklan ini dapat bermacam-macam yaitu PopUnders, Direct Link, Banner, dan lain-lain. Selain itu propeler juga dapat sesuai untuk iklan Mobile (HP).

Kekurangan Propeler berdasarkan saya yakni PO nya juga berats minimal 100$. Tetapi sama menyerupai adsense juga jika masih pemula mencari $100 dolar juga membutuhkan waktu lama. Untuk pemain gres adsense biasanya membutuhkan waktu 3 hingga 6 bulan untuk dapat PO pertama. 

Untuk registrasi Propeler dapat mengikuti Link referal saya 
http://www.propellerads.com/?rfd=T37L

Atau eksklusif mengunjungi Homepage di 
www.propellerads.com

Ulasan di atas sebetulnya hanya solusi untuk kau bahwa dunia tidak hanya sekedar adsense. Banyak celah untuk mendapat dollar dari internet, baik itu bermain CPA, atau menjadi publisher. Silahkan tentukan sendiri. Mulailah dari yang termudah untuk kamu. Karena untuk memulai itulah langkah awal kesuksesanmu. Fokus>> lakukan>>> Dapet hasil.

Untuk saya sendiri memulainya dari youtube, alasannya yakni youtube memang dibentuk untuk bersenang-senang. Seperti dalam perjanjian agrement saat menjadi publisher di youtube. Salam sukses.