Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produksi Iphone 8 Diperkirakan Dimulai Lebih Cepat Dari Biasanya [Dengan Desain Dan Spesikasi Yang Lebih Bagus]

 Diperkirakan Dimulai lebih Cepat dari Biasanya  Produksi iPhone 8 Diperkirakan Dimulai lebih Cepat dari Biasanya [dengan Desain dan Spesikasi yang lebih Bagus]
Tampaknya, Apple akan memulai lebih awal memproduksi iPhone 8 dibandingkan dengan asumsi selama ini. Ini menurut gosip dari BlueFin Research Partners dan postingan yang dibagikan di laman blog Barrons.

Ada beberapa indikasi dari pihak pemasok bahwa Apple akan meningkatkan produksi dari iPhone 8 yang direncanakan dimulai pada bulan Juni, tapi ini tidak juga menjadi "patokan" jikalau tanggal rilis iPhone 8 lebih awal dan bukan di bulan September 2017 nanti.

The most intriguing data points that we have uncovered suggests that AAPL is ramping the next generation iPhones earlier than historical norms, although we have no indication that there has been any change in release plans for the iPhone 8/X. Builds have been pulled in a few months while aggregate next generation forecasts have increased 10% from last month to 122M. Additionally, AAPL has adjusted iPhone 7, 7 Plus, and SE production downward in preparation for the next generation launch.

Mengingat desain iPhone 8 yang memiliki perubahan sangat dari pendahuluny sehingga tidak mengherankan jikalau Apple memiliki planning untuk memulai dan meningkatkan produksinya lebih awal dari biasanya - jikalau memang gosip yang dibagikan BlueFin Research itu dapat dipercaya.

Jika itu memang betul, tanggal produksi lebih awal akan memungkinkan bagi Apple punya banyak waktu untuk meningkatkan hasil produksinya dan permasalahan manufaktur serta pasokan yang lebih baik saat iPhone 8 rilis bulan September nanti.

Berdasarkan gosip yang beredar, iPhone 8 akan dilengkapi dengan layar "edge-to-edge OLED", bagi pinggir layar yang melengkung, beling pada bab belakang, dibalut dengan lapisan aluminium. iPhone 8 juga nantinya akan terlihat ibarat selembar beling dengan tombol "Home button" Touch ID yang menyatu dengan layar.

Belum terperinci apakah teknologi "charging" via wireless akan ditambahkan juga pada iPhone 8. Rumor yang lain juga menyebutkan bahwa spesifikasi iPhone 8, dilengkapi dengan prosesor A11 yang lebih cepat dan efisien, teknologi biometrik ibarat pendeteksi wajah, Taptic terbaru dan 3D Touch yang lebih bagus, serta peningkatan kamera.

Itulah gosip ihwal produksi dan sedikit bocoran ihwal spesifikasi iPhone 8.