Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Iklan Ditengah Postingan Secara Otomatis Pada Blog


Cara memasang iklan di tengah postingan secara otomatis – Mengulas otomatis atau disebut dengan instan semua orang niscaya menyukainya, lah kenapa ?

Otomatis tersebut tidak perlu repot orang melaksanakan secara manual terus berulang kali sehingga sanggup bosan untuk dilakukan.

Seperti halnya iklan yang berada ditengah postingan terkadang tidak semua orang memahami wacana menempatkan iklan secara otomatis di artikel.

Secara manual ? itu akan bosan memasangnya setiap anda menciptakan postingan gres akan selalu menaruh iklan pada HTML secara terus menerus.

Terus gimana ? Ada solusi yang sanggup kita lakukan, anda perlu siapkan secangkir kopi atau the hangant dan duduk anggun didepan laptop anda hehe..

Mulai kepembahasan, variasi model penempatan menaruh ilklan semakin hari semakin ada yang aneh.

Maksudnya asing bukan berarti tidak lezat dilihat, justru malah tambah keren dengan adanya menyerupai body pada blog ada lubang dan di bekalangnya ada iklan yang melayang.

Saya sudah menemui beberapa blogger menerapkan teknik tersebut, tapi yang saya khawatirkan perihal tersebut memang melanggar kebijakan hukum oleh google adsense.

Memasang lklan ditenganh postingan yang mimin share ini tidak melanggar kebijakan google ko.

Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti sebelum memansang iklan ditengah postingan secara otomatis.

Langkah Pertama
Pastikan anda sudah mencopy isyarat iklan pada adsense yang sesuai keinginan, dan disarankan isyarat iklan in-article yang sudah disediakan oleh google.

Langkah Kedua
Letakan isyarat iklan diatas div <data:post.body/> menyerupai gambar dibawah ini :


Langkah Ketiga
Simpan template, kemudian tinjau apakah berhasil atau tidak. Jika tidak berhasil cari lagi isyarat diatas tersebut dengan dicoba satu-satu.

Bila anda menciptakan postingan maka akan terus secara otomatis muncul dengan tidak perlu repot-repot kalian memasang iklan secara manua di pada bagia post HTML.

Ada cara gampang kenapa engga ? Semoga bermanfaa denga andanya share singkat ini kalau ada kesalahan tinggal komentar dibawah ini dengan bijak ya.


Selamat mencoba !