Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Firehose Vivo



Hallo teman flasher...!!!
Sebelum masuk ke tahap file,kita akan membahas apa itu firehose...?
Hal tersebutlah yang ketika ini banyak yang bertanya atau ingin mengetahuinya,sebenarnya apa sih yang dinamakan dengan firehose.

Firehose itu ialah sebuah file mungil kecil ajaib yang berfungsi untuk melaksanakan flashing pada kunci,seperti kunci pengamanan yang biasa dibentuk oleh sipemilik HH khususnya yang berchipset mesin qualcomm.

Kuncinya sendiri ada aneka macam macam ragam atau bentuk,seperti pola,sidik jari,sensor wajah,PIN,dan lain sebagainya.

Kesempatan ini aku akan membagikan beberapa firehose khusus untuk beberapa type vivo yang berchipset qualcoom,diantaranya ialah :

-VIVO Y51
-VIVO Y53
-VIVO Y55s
-VIVO Y65
-VIVO Y55
-VIVO V5 Plus
-VIVO V7
-VIVO V7 Plus

File ini sangat simpel,namun file inilah yang menciptakan nota gajah (istilah para teknisi) dalam menuntaskan masalahnya.

File ini dapat digunakan memakai Rbsoft,UFI,MIRACLE,MRT,dan aneka macam box atau dongle lainnya yang fungsinya tetap sama,yaitu melaksanakan pencucian pada user data yang menjadikan HH kembali menjadi menjadi menyerupai bawaan pabarik dalam hal aplikasi.

Sebenarnya kecanggihan suatu dongle atau box didasarkan pada file-file kecil menyerupai ini yang dikalangan teknisi yang sering mempromosikan box atau donglenya dengan istilah "one klik".

Link untuk mendownload file silahkan klik disini : VIVO VIREHOSE

Untuk pass file silahkan tinggalkan komentar,admin full online dan akan segera merespon gratis.


Sumber https://universalflasherindonesia.blogspot.com/