Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Sering Di Block Browser ? Begini Solusi Dengan Cara Memasang Anti Adblock Uc Browser Pada Blog



Mengulas Adblock, Siapa sih yang engga tau adblock ? Iya fitur yang itu tuu sanggup memblock semua ads pada sebuah blog.

Semakin banyak pengembang browser yang menerapkan sebuah fitur adblock demi kenyamanan pengguna.

Salah satunya UC Browser, Mengenai adblock sangat sering dibicarakan oleh pengguna internet.

Namun selalu ada terjadi pro dan kontra mengenai hal tersebut.

Memang bagi pengguna internet sangat mendukung dengan adanya fitur adblock untuk kenyamanan mereka.

Tetapi hal ini tidak disukai para publisher/ pemilik blog pada browser mempunyai fitur adblock.
Script yang saya bagikan akan bekerja bila pada browser mereka aktif pada mode adblock.

Walaupun system hanya sebuah peringatan tetapi anti adblock ini tidak sanggup ditutup atau di close sebelum pengguna mematikan fitur tersebut.

Sebelum menuju pemasangan script anti adblock, kita ketahui disana banyak manfaat bagi para pengguna internet.

Dapat dibandingkan bila pengguna menggunakan fitur adblock dan yang tidak menggunkannya.
Berikut ulasan mengenai imbas positif dan negative menggunkan anti ads.

Dampak Positif Bagi Pengguna Internet

  • Bersih dari iklan
  • Aman dari link berbahaya
  • Tidak terganggu dari iklan pop up
  • Hemat data pada smartphone
  • Lancar membuka sebuah situs
  • Lebih cepat dalam penggunaan
  • Memperingati adanya sebuah link berbahaya
Keunggulan dari fitur adblock yang saya rasakan memang sangat besar lengan berkuasa dalam penggunaan internet.

Jika ada iklan pop up yang dirasakan memang sangat terganggu dengan kehadirannya.
Apalagi acara anda sering mendownload sebuah file yang berupa video, music dan gambar.

Fitur adblock anda siap menemani kenyamanan anda biila anda acara tersebut sering dilakukan.

Tapi tidak semua iklan yang sanggup mengganggu anda sedang menggunakan internet, terlebih harus menentukan dengan cerdas situs yang kondusif dari link ancaman maupun pemasangna iklan yang sangat mengganggu.

Namun bagi publisher iklan yang merasa tertekani dengan adanya fitur adblock, apalagi yang menaruh iklan yang sangat wajar.

Dampak Negatif Bagi Publisher Atau Penerbit Iklan

Sebagai publisher memang sangat tidak mendukung adanya fitur tersebut, penghasilan merekan akan meunrun kalau iklan terus diblokir.

Memang sangat besar lengan berkuasa besar tehadap penggunaan internet.

Namun harus anda perhatikan aneka macam para publisher yang menghabiskan waktu demi menshare ilmu yang mempunyai kegunaan bagi pembaca.

Hal tersebut sangatlah kecewa bila iklan diblokir secara brutal tidak tersisa satu pun.

Harus ketahui bahwa tidak semua penerbit iklan menggunkan trik yang curang untuk menipu sipembaca dengan sebuah iklan.

Bahwa masih banyak blog dan publisher yang amsih relevan ditingkat masuk akal sesuai peraturan iklan tersebut.

Apalagi UC Browser populer mempunyai fitur adblock yang sangat kuat, iklan tersembunya dan sekecil apapun akan terlibas habis oleh browser tersebut.

Jadi hal tersebut sangat besar lengan berkuasa terhadap penghasilan sebagai publisher iklan pada blog mereka.

Lalu bagaimana solusinya ?

Jangan khawatir sebab kini ada penangkalnya dengan script yang akan dipasang nanti pada blog anda.

Jadi pengguna UC Browser tidak akan sanggup mengkses situs bersangkutan dengan adanya iklan dengan sebuah peringatan.

Berharap pengguna tersebut mematikan fitur adblock untuk sanggup meneruskan membuka situs tersebut.

Bila pada sebuah blog tersebut dianggap berkualitas bagi pembaca tersebut, tentu saja akan rela mengnonaktifkan fitur adblock tersebut.

Berikut pola tampilan yang sudah memasang anti adblock pada sebuah blog yang akan diperingati untuk mengnonaktifkan fitur adblock mereka di UC Browser.


Cara Memang Anti Adblock UC Browser

Langkah Pertama
Masuk pada sebuah blog yang mau dipasang anti adblock tersebut

Langkah Kedua
Pilih sajian Tata Letak > Pilih Gadget > Tambahkan HTML/Javascript > Lalu masukan kode berikut.

 <style>#g207{position:fixed!important;position:absolute;top:0;top:expression          ((t=document.documentElement.scrollTop?document.documentElement.scrollTop:document          .body.scrollTop)+"px");          left:0;width:100%;height:100%;background-color:#fff;opacity:0.9;filter:alpha(opacity=90);display:block}#g207 p{opacity:1;filter:none;font:bold 16px Verdana,Arial,sans-serif;text-align:center;margin:20% 0}#g207 p a,#g207 p i{font-size:12px}#g207   *{display:none}</style><noscript><i id=g207><p>Please enable JavaScript!<br />Bitte aktiviere JavaScript!<br />S'il vous pla&icirc;t activer JavaScript!<br />Por favor,activa el JavaScript!<br /><a href="http://antiblock.org/">antiblock.org</a></p></i></noscript><script>(function(w,u){var d=w.document,z=typeof u;function g207(){function c(c,i){var e=d.createElement('i'),b=d.body,s=b.style,l=b.childNodes.length;if(typeof i!=z){e.setAttribute('id',i);s.margin=s.padding=0;s.height='100%';l=Math.floor(Math.random()*l)+1}e.innerHTML=c;b.insertBefore(e,b.childNodes[l-1])}function g(i,t){return !t?d.getElementById(i):d.getElementsByTagName(t)};function f(v){if(!g('g207')){c('<p>Please disable your ad blocker!<br/>This site is supported by the advertisement <br/> Please disable your ad blocker to support us!!! </p>','g207')}};(function(){var a=['Adrectangle','PageLeaderAd','ad-column','advertising2','divAdBox','mochila-column-right-ad-300x250-1','searchAdSenseBox','ad','ads','adsense'],l=a.length,i,s='',e;for(i=0;i<l;i++){if(!g(a[i])){s+='<a id="'+a[i]+'"></a>'}}c(s);l=a.length;for(i=0;i<l;i++){e=g(a[i]);if(e.offsetParent==null||(w.getComputedStyle?d.defaultView.getComputedStyle(e,null).getPropertyValue('display'):e.currentStyle.display          )=='none'){return f('#'+a[i])}}}());(function(){var t=g(0,'img'),a=['/adaffiliate_','/adops/ad','/adsales/ad','/adsby.','/adtest.','/ajax/ads/ad','/controller/ads/ad','/pageads/ad','/weather/ads/ad','-728x90-'],i;if(typeof t[0]!=z&&typeof t[0].src!=z){i=new Image();i.onload=function(){this.onload=z;this.onerror=function(){f(this.src)};this.src=t[0].src+'#'+a.join('')};i.src=t[0].src}}());(function(){var o={'http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js':'google_ad_client','http://js.adscale.de/getads.js':'adscale_slot_id','http://get.mirando.de/mirando.js':'adPlaceId'},S=g(0,'script'),l=S.length-1,n,r,i,v,s;d.write=null;for(i=l;i>=0;--i){s=S[i];if(typeof o[s.src]!=z){n=d.createElement('script');n.type='text/javascript';n.src=s.src;v=o[s.src];w[v]=u;r=S[0];n.onload=n.onreadystatechange=function(){if(typeof w[v]==z&&(!this.readyState||this.readyState==="loaded"||this.readyState==="complete")){n.onload=n.onreadystatechange=null;r.parentNode.removeChild(n);w[v]=null}};r.parentNode.insertBefore(n,r);setTimeout(function(){if(w[v]!==null){f(n.src)}},2000);break}}}())}if(d.addEventListener){w.addEventListener('load',g207,false)}else{w.attachEvent('onload',g207)}})(window);</script>  
Lalu simpan.

Selesai anda tinggal mencoba menggunakan UC Browser kemudian aktifkan mode adblock dan kunjungi situs bersangkutan apakah bekerja atau tidak.

Sekian share singkat mengenai anti adblock pada UC Browser biar bermanfaat.