Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginilah Penampakan Fitur Gres Facebook


baru ini Facebook sedang uji coba fitur gres adalah jempol terbalik Beginilah Penampakan Fitur Baru Facebook
Getty Image
Baru-baru ini Facebook sedang uji coba fitur gres adalah jempol terbalik. Fitur gres ini sedang di uji coba di sebagian wilayah Amerika saja. Sebetulnya, buat apa si, facebook meluncurkan fitur downvote ini? beginilah penampakan fitur gres facebook 2018 downvote.
Sepintas fitur ini sebagai bentuk menampung aspirasi pengguna facebook. Namun di balik itu, ada sebuah bentuk"perlawanan" facebook yang sering di tuntut tanggung jawab atas pelanggaran konten. Facebook seolah-olah sebagai penerbit konten bukan platform yang memfasilitasi penggunanya menerbitkan konten. Jelas, hal terebut berbeda jauh.
baru ini Facebook sedang uji coba fitur gres adalah jempol terbalik Beginilah Penampakan Fitur Baru Facebook
@MATTNAVARA
Selama ini, pengguna medsos galau dengan banyak sekali perkara yang menciptakan tidak nyaman dalam menggunakannya. Berbagai hukum dibentuk untuk menjerat pelakunya. Tetap saja, sebagai pengembang medsos harus menampung aspirasi penggunanya.
Meskipun facebook sedang mencoba fitur gres yang di kenal dengan istilah"downvote" membantah bahwa fitur ini di tujukan sebagai menampung aspirasi penggunanya.
Di kutip dari media teknologi"Tech Crunch" pihak facebook menyatakan bahwa"Kami sedang mengeksplorasi fitur bagi orang-orang untuk memberi kami umpan balik perihal komentar di halaman publik. Ini berjalan untuk sekelompok kecil orang di As saja."
Fitur downvote ini terang membantu facebook untuk memperjelas statusnya sebagai platform medsos yang membantu penggunanya menerbitkan konten. Terlihatlah bahwa facebook akan lepas tanggung jawab terhadap konten yang melanggar hukum sebuah negara.