Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Memilih Keunikan Sebuah Situs?

Konten yang unik menjadi persyaratan untuk diterima sebagai publisher adsense. Tentunya tidak hanya unik saja persyaratannya yang lain. Meliputi kerapian, link broken semua diusakan teratasi. Karena keunikan sebuah konten atau isi dari konten yang ingin kau sampaikan juga menjadi pertimbangan pihak adsense untuk mendapatkan situs kamu. 

Tetapi tentunya hal ini tidak lantas menciptakan kau menjadi paham apa yang dimaksud dengan konten yang unik. Konten yang unik itu simpelnya tidak hanya lulus copyscape saja. Tetapi lebih ke Konten yang benar benar kau tulis sendiri. 

Lihat pada gambar berikut ini.
Konten yang unik menjadi persyaratan untuk diterima sebagai publisher adsense Bagaimana Menentukan Keunikan Sebuah Situs?
Dari laporan yang tertulis pada gambar di atas. Terdapat perbedaan antara Duplicat Konten, Commond Konten dan Unique Konten. 

Untuk mengeceknya kau sanggup berkunjung ke siteliner.com. Kamu akan mengetahui dengan terang status situs kau apakah sudah masuk kategori Unik atau masih sekedar lolos copyscape saja. 

Ketika suatu situs yang mempunyai Commond Kontennya lebih besar dari Unik Kontennya, sanggup dipastikan, Walaupun situs itu sudah lolos copyscape, maka isinya yaitu situs copas dari situs yang lain. Dan ini kurang baik bahwasanya untuk SEO itu sendiri. Tetapi bukan berarti tidak akan naik nantinya tetap akan naik dalam pencarian. Hanya membutuhkan waktu yang lebih usang daripada yang kau tulis manual dengan bahasa kau sendiri. Gambatte.

Untuk situs ini kau lihat status keunikan yang mencapai 78% mengatakan bahwa semua konten yang ada di situs ini yaitu hasil dari goresan pena tangan dari penulis. Karena memang tidak sanggup dipungkiri. Selain memang goresan pena sendiri, penulis juga mengutip dari situs yang sudah lebih mumpuni dalam dunia Adsense menyerupai Portal Uang ataupun Juragan Cipir. 

Dan final kata, Semoga bermanfaat. Silahkan dishare kawan.