Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Sederhana Mengapa Seorang Tidak Dapat Hidup Tanpa Smartphone

Alasan Sederhana Mengapa orang Tidak Bisa Hidup Tanpa Smartphone




Smartphone yaitu komputer kecil yang mempunyai CPU, RAM, penyimpanan, dan lainlain. Yang tergabung menjadi satu dalam sebuah motherboard. Tidak peduli dimanapun, kini orang-orang tidak sanggup pisah dengan smartphone, contohnya ketika kita berkunjung ke daerah wisata lah, banyak orang yang mengabadikan momen mereka di smartphone. Semakin berkembangnya jaman, apapun kebutuhan kita sanggup kita lakukan di smartphone kita. Sekarang admin akan bahas wacana alasan sederhana kenapa orang tidak sanggup hidup tanpa smartphone.

Sekarang, kalian sanggup melihat semua orang memakai smartphone, apapun yang mereka lakukan entah itu makan, berjalan, berkendara bahkan ketika sekarat pun masih memakai smartphone dan juga ketika dalam bioskop. Jujur, saya juga pengguna smartphone sanggup dikatakan ‘smartphone addict’ dan yang paling menyebalkan yaitu kalau seseorang mengoperasikan smartphone nya ketika menonton film di bioskop, pernah ga kalian menjumpai hal menyerupai itu? Menyebalkan banget.
Kembali ke topik, saya ada alasan sederhana mengapa seseorang tidak sanggup hidup tanpa smartphone, setiap orang niscaya punya alasan mengapa mereka memakai smartphone.


1. Saya Ingin Mencoba Semua Fitur Smartphone Secepat Mungkin

Itulah alasan pertama bagi seseorang yang berjiwa penjelajah, bukan penjelajah daerah wisata tapi penjelajah smartphone. Seperti yang kita ketahui, setiap tahun niscaya ada Smartphone jenis gres yang dirilis, pastinya ada fitur juga yang di perbarui.
Pernahkah anda melihat atau menjumpai orang lain atau bahkan sobat anda yang selalu membicarakan wacana fitur fitur hp? Bahkan meng eksplore fitur fitur smartphone, merak biasa di panggil “tukang oprek” . Mereka mungkn mencari cari bagaimana cara root android, cara memasang custom rom, dll.

2. Smartphone membantu Saya untuk mencari taksi, ojek, dan membeli tiket

Di kota-kota besar menyerupai Jakarta,Bandung,dll smartphone sangat dibutuhkan  dalam hal mencari transportasi, mislnya Go-Jek, Grab, dan lain-lain.  Kita juga sanggup memesan tiket Kereta, Pesawat, jauh-jauh hari memakai smartphone, teknologi ini yang memudahkan kita untuk membeli tiket, memesan ojek&taksi.

3. Ketika Saya Lapar, Smartphoneku yaitu penolong

Pernah gak kalian merasa lapar tapi kalian males gerak atau biasa di sebut mager? Hal yang menyebalkan sekali ya, nah, smartphone menawarkan fasilitas bagi pemalas-pemalas, banyak restoran-restoran besar yang menciptakan aplikasi dan sanggup order online memakai smartphone. Memang sanggup memakai laptop, tapi bagaimanapun tetap smartphone yang dipakai entah itu untuk pembayaran atau untuk yang lain.

4. Saya Perlu Chatting dengan Seseorang Spesial Setiap Hari

Ngomongin soal chatting, smartphone membantu seseorang yang menjalin Long Distance Relationship (LDR). Bagaimana tidak, kini jamannya serba cepat, bukan menyerupai dulu lagi yang memakai surat untuk berkirim kabar. Aplikasi menyerupai WhatsApp, BBM, Facebook memudahkan kita untuk menghubungi seseorang special di dalam hidup kita entah itu pacar, orang tua, sahabat. Jika tidak ada smartphone mungkin akan menjadi hal yang membosankan bagi seseorang yang menjalin hubungan.

5. Saya Terlalu Kepo dan Haus Pengetahuan

Pengguna smartphone niscaya tidak gila dengan yang namanya Google & Wikipedia. Google merupakan raksasa search engine atau mesin pencari dunia. Dengan Google kita sanggup tau apa yang sedang terjadi sekarang, apa konflik yang sedang dihadapi kini dan lain sebagainya. Berita yang masuk begitu cepat tersebar dan menciptakan semua orang I seluruh duia sanggup tau. Saat kita dikasih PR oleh guru, tidak jarang kita membuka tanggapan atau tumpuan dari internet. Itulah yang menciptakan kita tidak sanggup hidup tanpa smartphone

Nah itulah beberapa alasan mengapa seorang tidak sanggup hidup tanpa smartphone, memang smartphone menawarkan banyak manfaat bagi kita, tapi ada juga bahayanya. Sebagai pengguna smartphone sudah seharusnya lebih selektif dalam mencari hal-hal di internet khusunya melalui smartphone. Ponselnya Smart Masa Orangnya Engga Smart. Sekian




Sumber http://agakgaptek.blogspot.com/