Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Tools/Software Terbaik Pengganti Http Injector Untuk Internetan Gratis Di Pc

Trik internet gratis PC/Laptop
Pengguna smartphone terutama yang berbasis Android sedang dimanjakan oleh para opreker yang menyajikan banyak sekali macam aplikasi untuk menikmati internet gratis. Salah satu aplikasi yang paling banyak dipakai diperangkat Android ialah HTTP Injector. Tentunya penggunaan aplikasi internet gratis tidak disarankan alasannya ialah memang illegal.

Cara kerja aplikasi tersebut ialah dengan memanfaatkan bug atau celah keamanan dari pihak operator jaringan seluler yang lalu diracik menjadi sebuah payload. Payload tersebut nantinya bisa dipakai untuk internet gratis dengan tunjangan SSH atau tergantung payload.

Banyak orang yang bertanya tanya apakah di PC/Laptop juga bisa internetan gratis? Jawabannya iya dan cara yang dipakai juga sama dengan perangkat Android. Namun alasannya ialah HTTP Injector tidak ada di PC maka kau tentunya harus memakai aplikasi yang berbeda.

Berikut ini ialah beberapa software yang bisa dipakai untuk internetan secara gratis di PC/Laptop. Semua software dibawah ini sudah admin tes dan work. Software yang aku bagikan ini mendukung semua payload yang ada di Http Injector Android.

1. ForNesia HTTP Injector

Tampilan antar muka  ForNesia HTTP Injector
Ini merupakan aplikasi yang paling banyak mendukung payload. Selain itu dibanding software yang lain FHI (Fornesia HTTP Injector) lebih ringan. Fitur yang paling menarik ialah kemampuan untuk menampilkan penggunaan kuota data sehingga kita tidak perlu mencari aplikasi tambahan. Format konfigurasi (config) yang didukung yaitu *.fhi. Jika kau tertarik kau bisa mengunduh ForNesia HTTP Injector di thread resmi Fornesia disini atau pribadi download disini

2. HTTP Net Header

Tampilan antar muka HTTP Net Header
HTTP Net Header merupakan software internet gratis yang dibentuk oleh Globalssh.net. Penggunaan aplikasi ini lebih praktis dibanding Fornesia HTTP Injector alasannya ialah kau tidak perlu menginstal Proxyfier dan Bitvise atau ssh klien lainnya secara manual. Semua sudah disediakan didalam aplikasi ini. Namun ada beberapa Payload yang tidak bisa konek atau terhubung walaupun di FHI bisa digunakan. HTTP Net Header mempunyai format konfigurasi *.hnh yang bisa kau dapatkan di internet. Untuk mengunduh HTTP Net Header silahkan kunjungi website resmi Globalssh disini.

3. HTTP Proxy Injector

Tampilan antar muka HTTP Proxy Injector
Sekilas namanya terlihat sama dengan HTTP Injector yang ada di Android. Namun software ini sangat berbeda dan hanya ada di PC/Laptop. Fitur Software ini lebih lengkap dari kedua software diatas dengan penggunaan yang praktis dan dukungan payload yang banyak. Dilengkapi juga dengan IP Hunter yang bisa kau gunakan untuk mengubah IP kamu. Namun HTTP Proxy Injector lebih berat dan membutuhkan waktu yang lebih usang untuk dibuka. Kamu bisa mencari config untuk HTTP Proxy Injector dengan format *.hpi. Untuk mengunduh HTTP Proxy Injector silahkan download disini.

Itulah beberapa software PC/Laptop Windows yang bisa kau gunakan untuk mengganti Http Injector. Jika ada petanyaan atau keluhan atau ingin berdiskusi silahkan tinggalkan di komentar.


Sumber https://teknowin10.blogspot.com/