Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Hot] Story Remix Hadir Di Aplikasi Photos Windows 10 Creators Update

Aplikasi Photos + Story Remix
Story Remix merupakan fitur gres Windows 10 yang rencananya akan dirilis bersamaan dengan Fall Creators Update september mendatang. Namun bagi sahabat TeknoWin10 yang memakai Windows 10 Creatos Update sudah bisa merasakan fitur gres Story Remix pada aplikasi Photos.

Caranya sangat gampang dan tanpa trik sebab memang sudah dirilis ke semua pengguna Windows 10 Creators Update. Untuk memakai Story Remix di Windows 10 Creators Update pastikan kau sudah memperbarui aplikasi Photos ke versi 2017.35071.13510.0 atau lebih baru. Jika belum silahkan buka Windows Store dan cek pembaruan aplikasi dengan klik pada tombol download yang terletak disebelah kanan atas. Jika sudah maka kau bisa mencoba memakai fitur Story Remix di aplikasi Photos.

Aplikasi Photos + Story Remix (penambahan text)
Ada banyak fitur yang sudah bisa kau gunakan menyerupai penambahan efek motion, teks, tunjangan effect filters, dan merubah dursi setiap gambar atau video. Selain itu ada juga aneka macam macam pilihan audio latar belakang yang bisa kau gunakan. Dan yeng tidak kalah menarik yaitu kemampuan audio tersebut untuk beradaptasi dengan durasi video yang kau buat.

Perlu diketahui bahwa fitur Story Remix masih dalam tahap awal pengembangan sehingga fitur yang ditawarkan masih terbatas. Beberapa fitur masih belum ditambahkan diantaranya fitur yang sangat dinantikan yaitu kemampuan untuk menambahkan imbas 3D dari Remix3D yang lalu otomatis beradaptasi dengan objek pada video yang diedit.

Dengan fitur tersebut kau sudah bisa menciptakan video story yang elok dan terlihat keren. Selamat mencoba. :)
Sumber https://teknowin10.blogspot.com/