Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Forum Mobile Raksasa Tapatalk Akan Memperlihatkan Hadiah Kin Cryptocurrency


Crypto - Hi bro, aplikasi lembaga seluler dengan basis pengguna terdaftar mencapai 300 juta, Tapatalk, telah membuat janji dengan Yayasan Kin untuk memberi penghargaan kepada para penggunanya dengan cryptocurrency untuk memposting konten berkualitas di platform ini.

Kin yaitu mata uang digital yang terkait dengan kata "Kinship" atau korelasi dan memberikan perasaan dengan terhubung ke komunitas, Kin cryptocurrency dirancang khusus untuk menyatukan orang-orang dalam ekonomi bersama yang gres dan akan berfungsi sebagai landasan bagi ekosistem layanan digital terdesentralisasi.

Bersumber dari CCN, Kemitraan diumumkan pada hari rabu oleh platform dengan 200.000 host lembaga yang berbasis di 186 negara, Tapatalk berusaha untuk membangun keterlibatan dengan memperlihatkan penghargaan kepada pengguna dengan token Kin untuk membuat konten yang berharga.

“Integrasi Tapatalk terhadap Kin menandai perkembangan penting dalam perluasan kami untuk menjangkau pengguna gres dan menumbuhkan keterlibatan lebih jauh dalam komunitas lembaga yang lebih luas,” kata Winter Wong, CEO Tapatalk, kemudian beliau menambahkan :

“Mekanika Kin niscaya akan menguntungkan pengguna lembaga yang ada, sambil membawa pengguna gres ke dalam komunitas diskusi online aktif yang dinamis.”

Baca Juga :


Tapatalk juga akan menyediakan akomodasi bagi pengguna untuk memperlihatkan tip satu sama lain memakai saldo Kin mereka, seakan-akan dengan aneka macam aplikasi tipping cryptocurrency pihak ketiga yang terkenal di Twitter dan Reddit.

"Orang-orang berkontribusi pada komunitas online setiap hari, tetapi tidak ada cara gampang bagi mereka untuk menghargai pengguna lain atas bantuan mereka dalam diskusi, Kami percaya bahwa Tapatalk akan menjadi pola yang besar lengan berkuasa perihal bagaimana Kin dengan gampang memfasilitasi transaksi peer-to-peer dalam aplikasi sesudah pengguna mulai saling menghargai satu sama lain untuk pembuatan konten yang bermakna dan menarik”, kata Dany Fishel, Presiden Kin.

Pada bulan Juni tahun 2018, Kin mengumumkan bahwa jejaring sosial berbasis avatar IMVU akan memungkinkan pengguna untuk mendapat Kin pada platform, meskipun kemitraan ini belum mencapai tahap implementasi.

Kin, yang diciptakan oleh aplikasi chat Kik dan awalnya dibiayai melalui penawaran koin awal (ICO) senilai $ 97 juta, telah mengalami sejumlah perubahan dan perkembangan semenjak penjualan token tahun 2017.

Baru-baru ini, pengembang mengumumkan bahwa cryptocurrency ini akan ada pada blockchain tunggal, independen yang dibangun di atas garpu (fork) dari basis arahan Stellar. Saat ini, Kin berjalan sebagai token ERC-20 di jaringan Ethereum, dan pengembang sebelumnya telah merencanakan untuk membangun proteksi dua arah untuk cryptocurrency pada blockchain Kin dan Ethereum.

(BAS/29/11/18, Referensi : CCN.com)